spot_img

Longsor Susulan di Mallawa, Polisi Imbau Masyarakat Berhati-hati dan Tunda Perjalanan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAROS – Longsor susulan terjadi di Jalan Poros Bone-Maros tepatnya di Tompoladang, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sabtu (20/04/2024).

Kapolsek Mallawa Iptu Syarifuddin Mado yang berada di lokasi mengatakan, longsor susulan terjadi pada pukul 15.45 Wita.

“Longsor susulan terjadi pukul 15.45 Wita disebabkan hujan yang mengguyur Mallawa sejak siang tadi,” ucap Iptu Syarifuddin Mado.

Perwira berpangkat dua balok ini pun mengimbau masyarakat agar menunda perjalanan ke Kecamatan Mallawa setelah terjadi longsor susulan.

“Untuk masyarakat yang akan melakukan perjalanan baik dari Kabupaten Bone menuju Makassar maupun dari arah sebaliknya yang melewati Mallawa untuk menunda perjalanan,” ucapnya.

Saat ini pihaknya untuk sementara waktu menutup jalan menuju Tompo Ladang Kecamatan Mallawa disebabkan material longsor masih berjatuhan.

“Untuk sementara akses untuk dua arah ditutup, mengantisipasi adanya korban jiwa mengingat material longsor masih berjatuhan hingga saat ini,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Kepolisian dari Polsek Mallawa dan Polres Maros masih bersiaga di lokasi longsor.(Hdr)

Baca juga :  Polres Toraja Utara Bongkar Arena Judi Sabung Ayam di Lembang Tampan Bonga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Pemkab Enrekang, Ucapkan Selamat dan Sukses Untuk Prof Zudan Arif Fakrulloh Sebagai Pj Gubernur Sulsel

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, mengucapkan selamat kepada Bapak Prof. Dr. Zudan...