spot_img

Hanura Sulsel Buka Pendaftaran Cakada 2024, Amsal Perintahkan Seluruh DPC Untuk Bentuk Tim TPPD

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Tim Pemenangan Penjaringan Pusat (TPPP) bersama Tim Pemenangan Penjaringan Daerah (TPPD) sosialisasi pendaftaran dan penjaringan calon kepala daerah (Cakada) se-Indonesia.

Kegiatan yang diinisiasi DPP berlangsung secara daring ini untuk memastikan proses pendaftaran dan penjaringan Cakada secara berjenjang mulai dari Kabupaten/Kota sampai Provinsi, Minggu (21/04/2024).

Ketua Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok berharap adanya hirarki penjaringan dan pendaftaran sehingga tugas TPPD menjadi lebih efektif dan efisien.

“Aturan sudah jelas dan berjenjang,” ungkap owner benhil hotel group ini.

Lebih lanjut, Amsal telah memerintahkan kepada seluruh DPC Kabupaten/Kota untuk membentuk tim TPPD sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku dari pusat.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan Penjaringan Daerah (TPPPD) Provinsi Sulsel, Esan Lamban akan melakukan sinergitas tim pendaftaran Cakada mulai dari propinsi sampai Kabupaten/Kota untuk memperkuat soliditas tim.

“Minggu ini sudah membuka pendaftaran Cabup/Wabup pada masing-masing Kabupaten/Kota yang bertempat di kantor sekretariat masing-masing,” ucapnya.

Lanjut Esan, untuk pendaftaran Cakada Pilgub/Wagub silakan datang langsung ke kantor DPD Partai Hanura Sulsel, jalan AP Pettarani Nomor 34-35, Makassar.

Berikut tim TPPP Provinsi Sulsel yakni, Esan Lamban (Ketua), Hj Irmawati Sila (Sekretaris), dan anggota masing-masing Nurbaya Hanafi, Dedi Jusman, dan Darwis Tompo.

Sementara tim uji kelayakan dan kepatutan yakni Prof Syahruddin Nawi, Prof Yamin Jinca, Muhammad Zakir Ikbal, Fatmawati P, Zainuddin Qayyum, Kolonel Purn Victor Palinggi, Brigjen Purn Haris Sufi, dan beberapa dari luar pengurus partai seperti akademisi dan profesional, tandas Ketua Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan Penjaringan Daerah (TPPPD) Provinsi Sulsel, Esan Lamban.(Hdr)

Baca juga :  Poltek Pelayaran Barombong Lepas 182 Taruna dan Taruni, Captain M. Abduh : Kami Sudah Setara Dengan Kampus Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dr Andi Lukman: LLDIKTI IX Siap Bersinergi ADPERTISI Tingkatkan Karier dan Jabatan Fungsional Dosen

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kantor LLDIKTI IX siap bersinergi dengan Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ADPERTISI) merealisasikan program...

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menghadiri upacara peringatan hari Pendidikan Nasional tahun 2024...

Perumda Pasar Makassar dan Kejari Makassar Perpanjang MoU Terkait Perkara Data dan Tata Usaha Negara

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perumda Pasar Makassar Raya (Karya) kembali menggelar penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan pihak Kejaksaan Negeri...

Nobar di Anjungan Losari, Suporter Timnas Disuguhi Kuliner Gratis, Hadiah Undian dan Live Music

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhanfas Pomanto kembali menyediakan sarana nonton bareng (nobar) Tim Nasional (Timnas)...