spot_img

Warga Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Digegerkan dengan Penemuan Bayi di Depan Toko

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Warga Jalan Gusung Riang, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar, digegerkan dengan penemuan bayi, Kamis (25/4/2024) pagi.

Bayi malang yang ditemukan dalam kondisi masih hidup itu, tampak dibungkus kardus dan kantongan hitam.

Selain itu, sang bayi juga diselimuti kain hijau saat ditemukan di depan teras warung warga. Disebutkan dalam unggahan video di Instagram, bayi itu baru dilahirkan.

Pasalnya, ari-ari masih ditemukan menempel di tubuh sang bayi.

Kapolsek Tamalate AKP Aris Sumarsono yang dikonfirmasi media pedomanrakyat.co.id, membenarkan adanya kejadian itu. “Tadi pagi itu ada saksi pada saat membuka toko dia menemukan bayi, terus dia melapor ke kami,” Ujar AKP Aris Sumarsono.

Adanya penemuan bayi itu, Aris menjelaskan pihaknya saat tengah melakukan penyelidikan dan mencari orang tua dari yang tega membuang anaknya tersebut.

Adapun bayi yang berjenis kelamin perempuan itu disebut kemungkinan baru dilahirkan dan langsung dibuang oleh orang tuanya. Hal itu diperkuat oleh ari-ari bayi yang masih menempel di pusarnya.

“Ari-arinya masih ada, bayi ini baru lahir. Kondisinya saat ini sehat, sementara di rumah sakit Bhayangkara. Jenis kelaminnya perempuan,”

Kini sang bayi dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. (And)

Baca juga :  Menjamurnya Kafe-Resto di Pemukiman Warga Dinilai Sangat Mengganggu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Aliansi Organda Se-UMI Menggelar Aksi Peringatan Tragedi April Makassar Berdarah 1996

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ratusan massa aksi dari Organisasi Kedaerahan yang tergabung dalam Aliansi Organda Se-UMI menggelar aksi unjuk...

Soal Komplain Tetangganya, Owner dan Manajer RM Boneta Angkat Bicara

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Menyikapi ribut-ribut soal pencemaran asap dan limbah yang dikomplain sejumlah tetangga sekitar Rumah Makan (RM)...

Terpilih Anggota DPRD Sulsel, Hj Fadillah Fariana Komitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan dan Sejahterakan Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kader terbaik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hj. Fadillah Fariana berhasil terpilih sebagai anggota DPRD...

Sudah ” Bersih ” tapi Masih ” Kotor “

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Hari raya idul Fitri menjadi hari yang penting bagi umat muslim, sebab dijanjikan setelah sebulan...