spot_img

Polres Gowa Gelar Survei Kepuasan Pelayanan Publik 2024

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, GOWA – Polres Gowa telah mengundang puluhan responden dari berbagai lapisan masyarakat untuk mengisi kuesioner dalam survei kepuasan pelayanan publik tahun 2024, Senin (29/04/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana dan dibuka langsung oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., didampingi oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H, dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Gowa atau yang mewakili, Ketua Ombudsman RI Perwakilan Sulsel beserta tim, Dosen UIN Alauddin dan para peserta Survei.

Survei kepuasan pelayanan publik ini merupakan upaya Polres Gowa dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Dengan melibatkan berbagai lapisan masyarakat sebagai responden, diharapkan hasil survei ini dapat memberikan gambaran yang akurat mengenai tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Polres Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., dalam sambutannya mengatakan bahwa partisipasi masyarakat dalam survei ini sangat penting bagi pihak kepolisian untuk terus melakukan evaluasi dan perbaikan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Kami berharap melalui survei ini, kami dapat memperoleh masukan yang berharga dari masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik yang kami berikan,” ujar AKBP R.T.S Simanjuntak.

Survei ini melibatkan berbagai aspek pelayanan publik yang disediakan oleh Polres Gowa, mulai dari pelayanan pengaduan masyarakat, SPKT, pelayanan SIM, SKCK, dan sidik jari.

Dengan demikian, diharapkan hasil survei ini dapat menjadi dasar untuk perbaikan dan inovasi dalam pelayanan publik di wilayah hukum Polres Gowa. (*iw).

Baca juga :  Selaku Narasumber, Pangdam Jelaskan Peran Kodam XIV/Hsn Dalam Penyelenggaraan Upaya Pertahanan Negara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dirregident Korlantas Polri Apresiasi Komitmen Ditlantas Polda Sulsel Tingkatkan Pelayanan Publik

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Direktur Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri, Brigjen Pol Drs. Yusri Yunus mengungkapkan, Ditlantas Polda...

Dandim 1420/Sidrap Tinjau dan Distribusikan Bantuan ke Desa Leppangan

PEDOMANRAKYAT, SIDRAP - Dandim 1420/Sidrap kembali mengunjungi korban bencana banjir tanah longsor dan meninjau lokasi yang terdampak parah...

Cooling System Menjelang Masa Tenang, Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar Tingkatkan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan sambang dan silaturahmi ke masyarakat di wilayah pemantauannya masing-masing,...

Sukseskan Tahapan Pilkada Serentak 2024, Polres Pelabuhan Makassar Tingkatkan Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Wujudkan Kamtibmas yang kondusif jelang tahapan-tahapan Pilkada serentak 2024, Polres Pelabuhan Makassar meningkatkan patroli gabungan...