spot_img

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Senator Lily Amelia Salurapa : Ikhlas Bekerja untuk Kepentingan Sulsel

Bagikan:

Tanggal:

Urai mantan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Kementerian Pariwisata RI itu lagi, saya pun berjuang untuk bagusnya infrastruktur jalan menuju Seko di Luwu Utara, sampai saya melakukan percakapan via telepon dengan orang Balai Besar Jalan Nasional (BBJN) Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

“Itulah bagaimana saya menjaga hubungan dengan orang Kementerian. Saya ini 30 tahun bekerja di Kementerian, jadi banyak teman-teman, kalau ada urusan mereka pasti akan bantu saya,” tambahnya.

Toraja itu merupakan destinasi pariwisata unggulan, jadi merupakan lokomotif wisata, kalau lokomotifnya bergerak, artinya aksesibilitasnya gampang, maka gerbong-gerbong dibelakang akan naik juga.

“Pasti juga akan naik, seperti wisata Rammang-Rammang, destinasi kelautan Tanjung Bira dan lainnya akhirnya dikenal oleh orang banyak, kalau Toraja sudah dikenal. Pasti wisatawan kalau datang ke Toraja bertanya tentang destinasi wisata lainnya di Sulsel,” ungkapnya.

Senator yang juga selaku Ketua Toraja Tourism Board bersama Sekjennya Panca, selalu membuat acara di organisasi ini, antara orang-orang Toraja yang ada di rantau, yaitu membuat kegiatan untuk mempromosikan kepada seluruh duta-duta besar terkait apa yang akan kita lakukan event-event di Toraja.

“Semoga apa yang telah saya paparkan kepada seluruh anak-anak saya dari anggota Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) cabang Makassar, dan Komisariat-Komisariat Kampus yang ada di Makassar dan sebagian Pengurus GMKI Cabang Makassar, mampu untuk mengambil pelajaran dan hikmah dari kegiatan ini,” pungkas Anggota MPR-RI/DPD-RI Provinsi Sulawesi Selatan Lily Amelia Salurapa, SE, MM.

Baca juga :  Pangdam XIV Hasanuddin Hadiri Pertemuan Saudagar Bugis Makassar ke-22

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Yayasan Tamalatea Makassar Selenggarakan Sholat Idul Adha Berjamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Yayasan Tamalatea Makassar dengan penuh suka cita menyelenggarakan perayaan Sholat Idul Adha 1445 H pada...

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...