spot_img

Bentuk Keprihatinan, TP. PKK Sinjai Open Donasi untuk Korban Bencana Alam

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sinjai membuka donasi bagi korban bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi dibeberapa wilayah di Sulawesi Selatan.

Donasi ini dikumpulkan di Kantor Sekretariat PKK Kabupaten Sinjai yang beralamat di jalan Dr. Hamka Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara.

Penjabat Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai Cut Resmiati saat ditemui, Rabu (7/5/2024) mengatakan bahwa pengumpulan donasi ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang menjadi korban bencana alam yang terjadi dibeberapa Kabupaten di Sulsel.

Donasi ini kata dia, dikumpulkan dari beberapa organisasi wanita yang ada di Kabupaten Sinjai baik itu berupa uang tunai, beras, pakaian layak pakai, mie instan, air mineral dan sebagainya.

“Alhamdulillah hingga hari ini sudah banyak bantuan yang kita kumpulkan yang berasal dari organisasi wanita. Ini sebagai bentuk keprihatianan kita kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam,” katanya.

Bantuan yang terkumpul ini, lanjut Cut Resmiati, nantinya akan diberikan kepada korban bencana yang akan disalurkan oleh Pemkab Sinjai.

“Beberapa hari yang lalu, Pemkab Sinjai sudah menyalurkan bantuan ke Kabupaten Wajo dan rencananya untuk tahap kedua ini akan disalurkan ke Kabupaten Luwu,” tambahnya.

Baca juga :  IKM Parepare Family Gathering Di Malino

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj Bupati Dr. H. Baba Hadiri Pelepasan Bahtiar Baharuddin, Jejak Pemimpin Yang Dikenang di Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, SE. MM, menghadiri acara ramah tamah dan pelepasan Bapak...

YR dan Andi Liwang Kembalikan Berkas Pendaftaran ke DPC Hanura di Antar Ramai Ramai

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG, – Pasangan Bakal calon Bupati (Bacabup) Yusuf Ritangnga dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Andi Tenri...

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...