spot_img

Kafilah Kabupaten Wajo Masuk 10 Besar MTQ Sulsel Ke 33 di Takalar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 33 tingkat Propinsi Sulsel di Kabupaten Takalar, telah berakhir. Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, resmi menutup penghelatan dua tahunan ini pada Rabu (8/5/2024) setelah berlangsung selama sepekan.

Kabupaten Wajo yang turut mengambil bagian pada penghelatan MTQ tersebut dengan mengirim 52 kafilah dan mengikuti seluruh jenis lomba, sukses masuk dalam jajaran 10 besar, kontingen kafilah terbaik.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Wajo Ir. Hj.Andi Musdalifah, Msi, yang hadir mewakili Pj. Bupati Wajo di acara penutupan, didampingi Kabag Kesra Setda Wajo Hj.Ernawati Attas,S.Sos, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang dicapai oleh kafilah-kafilah Kabupaten Wajo.

Menurutnya, hasil yang dicapai oleh kontingen kafilah Kabupaten Wajo pada ajang MTQ ke 33 tingkat Profinsi Sulsel tahun 2024 ini, dengan posisi 7 besar terbaik, merupakan hasil pembinaan yang dilakukan secara berkesinambungan di Kabupaten Wajo.

“Upaya-upaya pembinaan tentu akan semakin kita tingkatkan ke depan, karena mempersiapkan kafilah-kafilah untuk mengikuti ajang lomba-lomba seperti MTQ ini, tidak boleh instan, tapi harus secara berkesinambungan”, katanya.

Ir. Andi Musdalifah, Msi, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kafilah Kabupaten Wajo yang telah berjuang secara maksimal serta dengan ikhlas mengikuti seluruh rangkaian lomba yang dilaksanakan, semoga ke depan bisa lebih baik lagi. (pkmn/yus-ishak)

Baca juga :  Lestarikan Alam, Kapolres Gowa Bersama Personel Lakukan Kegiatan Tanam Pohon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Pemkab Enrekang, Ucapkan Selamat dan Sukses Untuk Prof Zudan Arif Fakrulloh Sebagai Pj Gubernur Sulsel

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, mengucapkan selamat kepada Bapak Prof. Dr. Zudan...