spot_img

7 Bulan Kasus Perampasan Motor oleh Debt Collector Tanpa Tersangka, Korban Bakal Lapor ke Propam

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Burhanuddin, pemilik motor scoopy plat DD 5923 LH yang mana motornya diduga telah dirampas oleh oknum debt collector menyayangkan sikap Penyidik Tipidter Polrestabes Makassar yang hingga saat ini belum memberikan kepastian hukum atas kasus yang dilaporkannya.

“Sudah 7 bulan kasus saya tak ada kejelasan tersangkanya. Ada apa dengan penyidik Tipidter Polrestabes Makassar,” kata Bur sapaan akrab Mr. Burhanuddin, Selasa 7 Mei 2024.

Bur berjanji akan melaporkan Kapolrestabes, Kasat Reskrim, Kanit Tipidter hingga para penyidik yang menangani kasusnya ke Propam Polda Sulsel hingga menyurat ke Komisi Perpolisian Nasional (Kompolnas) lantaran kasusnya sampai saat ini tidak juga mendapatkan kepastian hukum alias belum ada penetapan tersangkanya.

“Saya dalam waktu dekat ini akan melapor ke propam polda sulsel hingga kompolnas. Saya akan terus berusaha mencari keadilan dan tidak akan gentar sedikit pun,” tegas Bur.

Kasus dugaan perampasan motornya oleh oknum debt collector yang telah ia laporkan ke unit Tipidter Polrestabes Makassar hingga memasuki 7 bulan tak kunjung ada perkembangan terlebih lagi kepastian hukum yang jelas.

“Sudah memasuki 7 bulan kasus tersebut tidak ada kepastian hukum. Selaku korban tentu saya kecewa dan berharap Kapolda Sulsel mencopot Kapolrestabes Makassar dan mengevaluasi kinerja Kanit Tipidter dan penyidiknya ini,” kata Bur.

Bur berjanji akan terus mengawal kasusnya hingga mendapatkan kepastian hukum yang jelas, minimal segera ada penetapan status tersangka dalam kasus dugaan perampasan yang telah ia laporkan ke unit Tipidter Polrestabes Makassar.

Baca juga :  Satnarkoba Polres Pelabuhan Makassar Ciduk Pemilik Narkotika di Galangan Kapal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Grand Opening Dragon Billiard And Cafe Dengan Konsep Olahraga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Usaha Cafe di mana-mana kian menjamur. Hal itu ditandai dengan banyaknya restoran maupun cafe yang...

Giliran H.Najmuddin Daftar Bacalon Walikota Makassar Melalui DPD PAN dan DPC Demokrat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Pilkada atau pemilihan kepala daerah merupakan bagian dari proses politik untuk melahirkan pemimpin daerah sebagaimana...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...

Momen Hari Buruh Internasional, PLN IP UBP Tello Terus Kembangkan Kompetensi Tenaga Kerja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Tello terus berkomitmen untuk melakukan peningkatan dan pengembangan...