spot_img

JK. Tondok Kembalikan Isian Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati ke PAN Toraja Utara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-
Tim relawan Bakal Calon Bupati Kabupaten Toraja Utara pada hari Senin, 23 Mei 2024 mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Torut 2024-2029 ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Toraja Utara disekertariat kantor PAN jalan Abdul Gani Kel.Penanian, Kec. Rantepao (Pasar Pagi), Senin, (13/05/24).

Hadirnya Tim JKT di Sekertariat DPD Partai PAN bersama rombongan dalam pengembalian isian Formulir yang sudah dilengkapi bakal calon bupati Joni Kornelius Tondok dan diterima langsung Sekertaris DPD Partai Amanat Nasional Toraja Utara, Moch Amiruddin yang diserahkan oleh Adi sebagai tim LO.

Pengembalian formulir pendaftaran calon bupati ke PAN Toraja Utara adalah wujud kepedulian dan keseriusan JKT dalam mengikuti Pilkada tahun 2024.

Bahkan Sekertaris DPD PAN Toraja Utara telah menyatakan dukungannya untuk memenangkan bakal calon yang ikut diusung PAN sebagai Bupati Toraja Utara 2024-2029.

DPD PAN Toraja Utara nantinya siap memenangkan bakal calon yang diusung PAN dipilkada tahun ini, harapan kami, dapat meraih kemenangan dan menjadi Bupati Toraja Utara 2024, ujar sekertaris DPD PAN Toraja Utara, Moch Amiruddin.

Pernyataan sekertaris tersebut disambut gembira oleh tim JKT yang hadir mengembalikan Formulir, Adi menyampaikan terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dan berharap partai PAN dapat berjuang bersama bakal calon JKT dalam pilkada 2024.(man).

Baca juga :  Bawa Busur, Remaja Di Gowa Ditangkap Polisi Lalu Lintas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Pemkab Enrekang, Ucapkan Selamat dan Sukses Untuk Prof Zudan Arif Fakrulloh Sebagai Pj Gubernur Sulsel

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, mengucapkan selamat kepada Bapak Prof. Dr. Zudan...