spot_img

Pj Bupati Enrekang Resmikan Pondok Pesantren DDI Mangkoso Kampus IV Cakke

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba menghadiri acara halal bi halal dan peresmian Pondok Pesantren DDI Mangkoso Kampus IV Cakke di Gedung Pertemuan Yayasan Khazanah Mulia Abadi, Kelurahan Lakawan, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Senin (13/5/2024).

Secara resmi, Pj Bupati Dr. H. Baba didampingi oleh Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso Barru, Anregutta H. M. Faried Wadjedy, dan Ketua Yayasan Hj. Andi Tenri Sose, membuka Yayasan Pondok Pesantren DDI Mangkoso Kampus IV Cakke Enrekang, yang ditandai dengan pengguntingan pita di Jalan Ahmad Yani nomor 165 Cakke.

Selain Pj Bupati, turut hadir Kadis Bapenda Enrekang, Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso Barru, Ketua Yayasan, Kakan Kemenag Enrekang, KCD Wilayah X Enrekang, Ketua BKPRMI Enrekang, Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Enrekang, tokoh agama, tokoh masyaraka, dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati menyampaikan selamat atas peresmian pondok pesantren DDI Mangkoso kampus IV Cakke Enrekang. Dia juga mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus yayasan Pondok Pesantren.

“Semoga amanah yang telah dipercayakan kepada bapak dan ibu dapat dijalankan dengan baik, sehingga pondok pesantren ini dapat menjadi pusat pembinaan dan pengembangan potensi anak-anak kita. Peresmian pondok pesantren ini adalah bukti nyata komitmen kita untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya dalam pembangunan karakter dan moral generasi muda,” ucapnya.

“Namun, di tengah suasana ini, saya ingin menyampaikan atas musibah banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Enrekang. Bencana ini telah menimbulkan kerugian yang sangat besar. Oleh karena itu, sebagai komunitas, saya mengajak untuk memberikan doa dan dukungan. Mari kita menjalin solidaritas, saling membantu, dan mendukung mereka agar dapat bangkit kembali,” imbuhnya.

Baca juga :  Polri Pro Aktif Koordinasi dengan Polisi Jepang dan Imigrasi Terkait Dugaan Buronan di Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...