spot_img

Dandim 1420/Sidrap Tinjau dan Distribusikan Bantuan ke Desa Leppangan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SIDRAP – Dandim 1420/Sidrap kembali mengunjungi korban bencana banjir tanah longsor dan meninjau lokasi yang terdampak parah di wilayah Timur Kabupaten Sidenreng.

Selain meninjau lokasi tersebut, Dandim Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE, M.I.Pol didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim Sidrap bersama BPBD, PMI Kabupaten Sidrap dan IOF Sidrap mendistribusikan bantuan kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di Desa Leppangen, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sabtu (11/05/2024).

Adapun bantuan yang disalurkan secara langsung ke Posko Bencana Desa Leppangen berupa Beras, Mie Instan, Telur, Ikan Kaleng, Alat Mandi, Susu dan Popok Bayi serta banyak lagi macam bantuan yang dibawa kesana.

“Hari ini kami kembali meninjau lokasi yang terdampak parah di wilayah timur Kabupaten Sidenreng Rappang. Kami terbagi dari dua tim, ada yang mendistribusikan ke wilayah Desa Tana Toro dan tim kami mendistribusikan ke wilayah Desa Leppangan,” ucap Dandim Letkol Inf Andika Ari Prihantoro.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan terima kasih kepada BPBD Kabupaten Sidrap yang sudah banyak membantu dalam penanganan pasca bencana banjir, tak lupa juga kepada PMI Kabupaten Sidrap yang terus bersinergi juga dalam mendistribusikan kebutuhan korban bencana seperti alat mandi, popok bayi, susu dan banyak lagi yang dibawa tadi ke posko bencana.

“Kepada IOF Indonesian Off Road Federation Kabupaten Sidenreng terima kasih banyak sudah sangat membantu kami saat mendistribusikan bantuan ke lokasi bencana selama ini karena dengan menurunkan mobil mobil double handle andalan IOF memudahkan kita menempuh wilayah yang masih sulit dijangkau,” sambungnya.

Baca juga :  Wujudkan Kamtibmas di Tahapan Pemilu 2024, Polsek Paotere Lakukan Cipkon di Dermaga Pelabuhan Paotere

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Hadir Untuk Masyarakat, Bhabinkamtibmas Tabaringan Rutin Sambangi Warga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam kesehariannya Bhabinkamtibmas Kelurahan Tabaringan, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Aiptu Syamsuddin selalu bercengkrama dengan warga...

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Soeta Rutin Patroli di Pelabuhan Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Mempunyai banyak obyek vital dalam Pelabuhan Makassar, Polsek Kawasan Soekarno Hatta rutin melakukan patroli, guna...

Polri Presisi, Kapolres Pelabuhan Makassar Cek 5 Lokasi Bedah Rumah di 2 Kecamatan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto meninjau 5 lokasi pembangunan bedah rumah untuk masyarakat miskin...

Dirregident Korlantas Polri Apresiasi Komitmen Ditlantas Polda Sulsel Tingkatkan Pelayanan Publik

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Direktur Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri, Brigjen Pol Drs. Yusri Yunus mengungkapkan, Ditlantas Polda...