spot_img

Permudah Pelayanan, Bank BPD Sulselbar Cabang Sinjai Siapkan Mobil Keliling

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Bank Pambangunan Daerah (BPD) Sulselbar Cabang Sinjai terus berupaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan menyiapkan oto kas keliling (mobil keliling).

Mobil ini berfungsi sebagai ‘kantor kas berjalan’ untuk mendukung peningkatan pelayanan keuangan bagi masyarakat Kabupaten Sinjai.

Koordinator Oto Kas Bank Sulselbar Cabang Sinjai Achmad Zaid Asriawan saat ditemui, Jumat (17/5/2024) menfatakan bahwa Oto Kas keliling ini tujuannya adalah untuk lebih memudahkan pelayanan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dari Bank Sulselbar agar cepat dan efektif.

“Mobil operasional ini melayani masyarakat hingga dipelosok desa diberbagai kecamatan. Dengan harapan masyarakat tak perlu lagi harus ke bank untuk melakukan transaksi,” katanya.

Tidak hanya melayani transaksi penarikan dan penyetoran tunai, otokas keliling yang diberi nama program “Pickup Service DRIVE THRUE” ini juga melayani pembukaan rekening tampan plus, mobile banking, sms banking, konsultasi dan pengecekan sisa kredit, rekening koran hingga pembukaan rekening investasi deposito bebas pinalty dengan suku bunga kompetitif.

Lebih lanjut, Achmad Zaid mengatakan, pelayanan yang diberikan selama ini berjalan efektif dan tanpa kendala. Ini terbukti antusias masyarakat yang mendapatkan pelayanan dari program Pickup Service DRIVE THRUE sangat tinggi.

Tidak hanya melakukan pelayanan jemput bola di sekolah, Puskesmas dan instansi Pemkab Sinjai tetapi pihaknya juga membuka layanan pembayaran insentif keagamaan dari Pemkab Sinjai di Kantor lurah/desa masing-masing.

“Alhamdulillah antusiasnya sangat baik, mereka merasa sangat terbantu dan dimudahkan dengan adanya pickup service pelayanan seperti ini, semoga ke depan bisa konsisten dengan apa yg kami impikan selama ini,” tutupnya. (AaN)

Baca juga :  Partai Keadilan Sejahtera Tolak Kenaikan Harga BBM, Anis Byarwati Beberkan Sejumlah Catatan Kritis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suatu Hari dengan Tanri Abeng, Manajer Profesional Pertama Indonesia

Oleh: M.Dahlan Abubakar Ahad (23/6/20224) kita dikagetkan dengan berita duka, Tanri Abeng, berpulang ke rakhmatullah pada pukul 02.36 di...

321 Mahasiswa dari 194 Perguruan Tinggi Kunjungi Enrekang dalam Program PMM

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE., MM., menerima kunjungan dan sekaligus menjadi narasumber dalam...

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...