spot_img

Pria Ini Datang Malam Pulang Siang Bolong Hanya Untuk Aniaya Mahasiswi di Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Bak Jelangkung, pria bernama Hendri ini datang malam pulang siang setelah menganiaya seorang Mahasiswi salah satu Universitas di Makassar berinisial NH.

Kasus ini pun dilaporkan NH di Polsek Rappocini. Dia melayangkan laporan penganiayaan dilakukan oleh pria yang dikenalnya bernama Hendri, peristiwa itu terjadi Rabu malam (15/05/2024), sekira pukul 23.00 Wita.

Menurut NH dirinya pada malam itu tengah berada seorang diri di kosannya di lantai 3 tepatnya di Jalan Rappocini Raya Lorong 11, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini. Tidak lama berselang sekira pukul 23.00 Wita datanglah seorang pelaku dengan cara memaksa masuk ke kamar kost kosannya.

Setelah pelaku masuk di dalam kamar kost, pelaku meminta HP koban untuk di buka Paswordnya. Namun dirinya menolak sehingga pelaku mencengkram wajahnya dan memukul kepala belakang serta menjambak rambutnya. Bahkan sempat menyekap korban.

Namun lagi-lagi pelaku tetap memaksa sehingga korban membuka paswordnya dan berselang beberapa menit kemudian korban meminta HP miliknya. Namun pelaku tidak mau. Bahkan pelaku kembali menganiaya korban dengan menendang paha kanannya (korban) berkali-kali.

Dari kejadian itu kepala korban terasa sakit, pinggir bibir sebelah kiri bagian dalam mengeluarkan darah, dan paha kanan mengalami luka lebam, akibat kejadian tersebut korban merasa keberatan dengan perlakuan pelaku dan bergegas melapor ke Polsek Rappocini.

Pihak Polsek Rappocini kemudian membuatkan Pengantar Visum et Revertum terhadap korban. Belum ada keterangan oleh pihak kepolisian Polsek Rappocini. Namun laporan korban terigestrasi dengan nomor LP/270/V/2024/ POLRESTABES MAKASSAR/SEK RAPPOCINI tanggal 15 bulan Mei 2024.(Hdr)

Baca juga :  Tunjukan Empati, Pengurus DPD PSI Makassar Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Jl Kakatua III

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...