spot_img

Grand Opening Dragon Billiard And Cafe Dengan Konsep Olahraga

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Usaha Cafe di mana-mana kian menjamur. Hal itu ditandai dengan banyaknya restoran maupun cafe yang bermunculan di pusat kota maupun desa.

Salah satunya, Dragon Billiard & Cafe yang berlokasi di Jalan Gunung Bawakaraeng no 80, Kelurahan Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar.

Sabtu (18/5/2024), cafe tersebut secara resmi dibuka oleh Jefri Gosal, Rudi Ho dan Anthony selaku Owner Dragon Billiard & Cafe.

Memiliki konsep Olahraga dengan tempat yang luas, Cafe ini menyediakan sebanyak 50 meja bilyard yang dapat digunakan pengunjung pada saat berkunjung ke Cafe ini.

“Kami juga membina beberapa atlet Billiard Makassar dan bekerjasama dengan Pekan Olahraga dan Pentas Seni (POPSI) Sulsel,” ungkap Owner Cafe.

Dragon Bilyard ini juga membuka pelatihan gratis bagi para pecinta Bilyard baik itu atlet maupun pemula, dan bagi para pengunjung juga tempat ini menyediakan room smoking dan non smoking sambil menikmati live musik.

“Harapan kami kedepan semoga bilyard makin sukses dan makin besar di Kota Makassar supaya kita bisa bersaing dengan kelas dunia,” tutup Jefri. (And)

Baca juga :  Maskur Jarre Daeng Massikki Pimpin Ranting Muhammadiyah Borong Jambu Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Yayasan Tamalatea Makassar Selenggarakan Sholat Idul Adha Berjamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Yayasan Tamalatea Makassar dengan penuh suka cita menyelenggarakan perayaan Sholat Idul Adha 1445 H pada...

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...