spot_img

Paska Pilpres, Mileanies Sulsel Tegaskan Konsisten dengan Gagasan Perubahan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Meski Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah usai dan sudah ada pemenang yang ditetapkan oleh KPU RI, namun geliat relawan Anies Baswedan masih terasa hingga kini.

Tak terkecuali di Sulawesi Selatan. Simpul Relawan Milenial Anies atau Mileanies di daerah ini kembali menegaskan posisi mereka dalam kontestasi politik paska Pilpres.

“Insya Allah Mileanies Sulsel akan terus konsisten berjuang untuk mewujudkan agenda-agenda perubahan, termasuk pada kontestasi Pilkada Serentak mendatang,” kata Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Mileanies Sulsel Asri Tadda usai pertemuan dengan sejumlah pengurus di Warkop Olala, Makassar, Jumat (17/05/2024).

Dikatakan Asri, meski skalanya lebih kecil dari Pilpres, namun Pilkada juga tetap berkontribusi pada perkembangan dan masa depan suatu daerah.

“Jelas, kalau kepala daerah yang terpilih adalah yang juga mengusung agenda perbaikan dan perubahan ke arah lebih baik, maka daerah itu juga tentu akan lebih baik dari sebelumnya,” ungkap mantan Juru Bicara Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies – Muhaimin (AMIN) Sulsel itu.

Karena itu, Asri menyerukan kepada setiap relawan Mileanies untuk terus menggelorakan semangat perubahan di manapun berada.

“Semua orang tentu ingin hidup lebih baik dari sebelumnya, baik pada konteks personal maupun komunal, dari skala daerah hingga skala bangsa dan negara. Inilah mengapa semangat perubahan ini tidak akan pernah berhenti,” ujarnya.

Pada konteks Pilkada nanti, urai Asri yang juga Sekjen DPP Mileanies itu, masyarakat diharapkan dapat memilah dan memilih kandidat yang paling dekat dengan visi misi perubahan AMIN saat Pilpres lalu.

Baca juga :  Kegiatan Semarak Pendidikan Dinas Dikbud Pinrang, Disambut Baik Bupati Pinrang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...