spot_img

Pj Bupati Dr. H. Baba Hadiri Pelepasan Bahtiar Baharuddin, Jejak Pemimpin Yang Dikenang di Enrekang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, SE. MM, menghadiri acara ramah tamah dan pelepasan Bapak Dr. H. Bahtiar Baharuddin, M.Si, beserta ibu Hajja Sofha Marwah Bahtiar, SE, Sabtu malam (18/05/2024).

Acara ramah tamah yang digelar di pelataran ininnawa Rujab Gubernur Sulawesi Selatan berlangsung khidmat dan dihadiri oleh seluruh kepala daerah kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Tampak kedua pemimpin ini mengungkapkan kesedihannya dan saling berpelukan erat seolah-olah tak ingin berpisah. Terlebih lagi, kata H. Baba, Bahtiar Baharuddin adalah sosok pemimpin yang bertanggung jawab dan banyak berbuat untuk Enrekang.

Sejak beliau dilantik sebagai Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan pada 5 September 2023 lalu, Bahtiar Baharuddin terkesan selalu mengunjungi Enrekang dan memberikan banyak dukungan serta motivasi.

“Ketika Enrekang dan kabupaten lain dilanda bencana alam, Bahtiar Baharuddin, sosok pemimpin yang bertanggung jawab, banyak memberi perhatian dan dukungan,” ungkap H. Baba, Minggu (19/05/2024)

Atas nama pemerintah daerah, Forkopimda, stakeholder, dan masyarakat Kabupaten Enrekang, Pj Bupati mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan perhatiannya. “Kami berharap sukses di tempat barunya sebagai Gubernur Sulawesi Barat dan tetap menjadi bagian dari Kabupaten Enrekang,” ucap Pj Bupati H. Baba.

“Selamat datang, Bapak Prof. Zudan Arif Fakrulloh, sebagai Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan. Semoga kepemimpinan beliau membawa kemajuan bagi Sulawesi Selatan, termasuk Enrekang,” harapnya.

Dalam momen tersebut, Dr. Bahtiar meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan oleh jajaran OPD, Forkopimda, dan masyarakat Sulsel selama kepemimpinannya. “Sebagai manusia saya dan keluarga menyadari akan ketidaksempurnaan dan berharap silaturahmi terus berlanjut,” terangnya.

Baca juga :  Kemendagri Fasilitasi Penyusunan Dokumen Rencana Aksi Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Daerah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suatu Hari dengan Tanri Abeng, Manajer Profesional Pertama Indonesia

Oleh: M.Dahlan Abubakar Ahad (23/6/20224) kita dikagetkan dengan berita duka, Tanri Abeng, berpulang ke rakhmatullah pada pukul 02.36 di...

321 Mahasiswa dari 194 Perguruan Tinggi Kunjungi Enrekang dalam Program PMM

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE., MM., menerima kunjungan dan sekaligus menjadi narasumber dalam...

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...