spot_img

YR dan Andi Liwang Kembalikan Berkas Pendaftaran ke DPC Hanura di Antar Ramai Ramai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG, – Pasangan Bakal calon Bupati (Bacabup) Yusuf Ritangnga dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Andi Tenri Liwang La Tinro mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon Bupati Enrekang di DPC Partai Hanura, sabtu malam (18/05/2024).

Tidak hanya sendiri, kedatangan Yusuf Ritangnga bersama calon wakilnya Andi Tenri Liwang La Tinro, didampingi tim relawan sahabat UCU.

Proses pengembalian berkas pendaftara disambut oleh sekretaris DPC Hanura, Suleman Badao, didampingi anggota tim penjaringan.

Suleman mengatakan kedatangan calon Bupati Yusuf Ritangnga bersama calon wakilnya adalah suatu kebahagiaan yang sangat besar terhadap DPC Hanura.

Mungkin ada yang mengatakan, bahwa partai Hanura ini dianggap hanya memiliki satu kursi saja, tetapi pada malam hari ini kita sangat bangga karena begitu berharganya Partai Hanura sehingga dihadiri langsung oleh calon Bupatinya bersama wakilnya.

“Saya kira ini adalah gambaran ke depan bahwa pesta politik ini akan lebih baik jika diisi oleh orang-orang yang sportif. Artinya, sekecil apapun kita harus menghargainya. Saya kira calon kita ini sangat paham bagaimana mensejahterakan Kabupaten Enrekang ke depan, ” ungkapnya.

“Mungkin di luar sana ada yang mengklaim bahwa Hanura sudah memiliki kandidat lain, jadi pada hari ini kami katakan bahwa partai Hanura belum menetapkan calon kandidat. Pada dasarnya itu adalah instruksi partai sesuai petunjuk dan mekanisme,” tegas sekretaris ini.

“Mudah-mudahan kita satu pintu, satu arah untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Enrekang, demi pemimpin yang lebih baik ke depan,” pungkasnya.

Baca juga :  PMKRI dan GMKI Gelar Seminar Kebangsaan Pasca Pemilu dan Pilkada Serentak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...

Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 Resmi Diluncurkan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, secara resmi meluncurkan tahapan pemilihan Bupati dan...

Piala Eropa 2024: Empat Tim Grup E Berebut ke 16 Besar

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR. Kemenangan Belgia atas Rumania 2-0, Ahad (23/6/2024) dinihari di Rheine Energie Stadion membuat pertarungan memperebutkan...