spot_img

Jelang Penutupan, Partai Hanura Kabupaten/Kota se-Sulsel Serahkan Daftar Cakada

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Menjelang penutupan pendaftaran calon kepala daerah (cakada) partai Hanura kabupaten/kota sebahagian besar telah menyerahkan daftar cakada ke kantor DPD Hanura Sulsel di Makassar.

Hal itu terlihat saat Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan Pasangan (TPPP) Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Hanura Provinsi, Irmawati Sila menerima daftar Cakada dari kabupaten Bone, Senin, 20 Mei 2024.

“Benar hari ini terakhir kami akan menerima daftar Cakada untuk selanjutnya diserahkan ke pusat,” ungkap legislator DPRD kota Makassar ini.

Caleg DPRD terpilih inipun memastikan, seluruh proses tahapan berdasarkan juknis dari pusat sehingga TPPP Propinsi hanya mendata sedangkan pusat akan melakukan fit and proper test untuk Cagub Sulsel.

“Pusat yang akan memberikan rekomendasi untuk Cakada yang diusung,” jelas politisi perempuan Hanura ini.

Berdasarkan desk TPPP propinsi sudah menerima sejumlah 10 kabupaten/kota serta 3 Cagub yang telah menyerahkan berkas dan formulir di sekretariat TPPP Propinsi.

Ketua TPPP Propinsi, Esan Lamban membenarkan dokumen pendaftaran Cakada dari kabupaten/kota akan diserahkan langsung ke Pusat besok (Selasa, 21 Mei 2024).

“Kami antar langsung ke Jakarta,” kunci pengurus DPD Sulsel Hanura ini.(Hdr)

Baca juga :  Kodim 1424 Sinjai Punya Program Bedah Rumah, Ini Tanggapan Bupati ASA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suatu Hari dengan Tanri Abeng, Manajer Profesional Pertama Indonesia

Oleh: M.Dahlan Abubakar Ahad (23/6/20224) kita dikagetkan dengan berita duka, Tanri Abeng, berpulang ke rakhmatullah pada pukul 02.36 di...

321 Mahasiswa dari 194 Perguruan Tinggi Kunjungi Enrekang dalam Program PMM

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE., MM., menerima kunjungan dan sekaligus menjadi narasumber dalam...

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...