spot_img

IAS Terima Surat Tugas DPP Hanura Menyusul DP

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Tim Pemenangan Penjaringan Penetapan (TPPP) Pusat partai Hanura memberikan surat tugas kepada Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Jakarta, Kamis, 23 Mei 2024.

Ketua TPPP Pusat, Irjen Pol (Purn) Drs Syafrizal Ahiar SH MM membenarkan telah menyerahkan surat tugas kepada salah satu calon gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

“Benar hari ini ada puluhan cagub se Indonesia menerima surat tugas termasuk IAS dari Sulsel,” ungkapnya.

Lebih lanjut Syafrizal menyebutkan, sesuai juknis dan tahapan TPPP terlebih dahulu memberikan surat tugas untuk selanjutnya mencari dan mendapatkan calon wagub serta syarat dukungan dari koalisi partai pengusung lainnya.

“Setelah bersyarat maka dilanjutkan dengan pemberian SK dari DPP,” ucapnya.

Sementara, Cagub Muhammad Ramdhan Pomanto alias Dani Pomanto (DP) berhalangan hadir di kantor DPP Hanura di Jakarta karena sedang mengikuti KTT World Water di Bali.

“DP sudah minta izin dan nanti menyusul dapatkan surat tugas dari DPP,” timpal Irjen Pol (Purn) ini.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok (AST) yang ikut mendampingi para cagub Sulsel di Jakarta membenarkan hari ini agenda fit and proper test serta pemberian surat tugas langsung dari DPP.

“Yang hadir hari ini telah mendapatkan surat tugas dan yang belum akan menyusul termasuk DP,” kunci Owner Benhil group ini.(Hdr)

Baca juga :  Perkuat Kemitraan, Pangdam XIV/Hsn Terima Audiensi Rombongan Bank Mandiri Region X Sulawesi dan Maluku

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...