spot_img

Diwakili Tim, H.Najmuddin Kembalikan Berkas ke Partai Hanura

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Menjelang Pilkada tahun 2024, DPC Partai Hanura Kota Makassar menerima pengembalian berkas formulir pendaftaran bakal calon Walikota Makassar H.Najmuddin SE.

Hal ini dibenarkan oleh Wakil Sekretaris DPC Partai Hanura Faisal Yusuf pada Minggu (26/5/2024) di Posko Center DPC Partai Hanura Jalan Tarakan No 115 Ruko 3 Kota Makassar.

“Benar, tim dari H.Najmuddin telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Cawalkot Makassar ke Partai Hanura Kota Makassar yang diterima langsung oleh Wakil Ketua Desk Partai Hanura H.Syamsuddin pada Minggu, (26/5/2024). Kami sangat mengapresiasi kehadiran tim NJM, dan ini bukti beliau mau berjuang demi kebaikan masyarakat Kota Makassar,” tandas Faisal yang akrab disapa Ichal.

Faisal mengatakan dalam waktu dekat ini semua Bacalon Walikota Makassar yang telah mendaftarkan diri di Partai Hanura akan mengikuti uji kompetensi dan hasil ini akan dikirim ke DPP Partai Hanura untuk penentuan.

Terpisah Kordinator Tim Relawan NJM, Ahmad Riadi yang dikonfirmasi media membenarkan adanya pengembalian formulir ke DPC Hanura hari ini, Minggu (26/5/2024).

“Berhubung H.Najmuddin tidak sempat ikut karena ada sesuatu hal yang urgent di luar kota, jadi saya beserta tim melakukan pengembalian formulir bakal calon Walikota yang akan diusung oleh Partai Hanura,” tutup Ahmad Riadi. (And)

Baca juga :  Nama Pemain Bola, Zidan Juara Karate

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...