spot_img

Kadis Pendidikan Wajo Buka Lokakarya PSP Angkatan 3

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG –Kepala Dinas Pendidikan Wajo Drs H Alamsyah M.Si membuka lokakarya kepemimpinan sekolah 1 Program Sekolah Penggerak (PSP) Angkatan 3.

Lokakarya berlangsung di aula pertemuan SMP Negeri 3 Wajo, Sabtu (25/5/2024) itu diikuti 44 peserta dari jenjang TK, SD, dan SMP dari Kabupaten Wajo dan Luwu.

Kegiatan lokakarya PSP angkatan 3 ini diikuti oleh 44 peserta yang berasal dari jenjang TK, SD dan SMP dari kabupaten Wajo dan Kabupaten Luwu.

Di hari yang sama kegiatan serupa berlangsung di sejumlah kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan.

Kabupaten Luwu lokakarya berlangsung di SDN 01 Bonepute, Larompong Selatan, Luwu dihadiri Kepala Bagian Umum BBGP Sulawesi Selatan Drs Harisman. Pesertanya guru dan pengawas sekolah dasar dari Kabupaten Luwu dan Wajo.

Di Barru lokakarya PSP angkatan 2 dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru H Andi Adnan Azis SSTP Msi. Kegiatan dihadiri 62 orang didampingi 5 fasilitator.

Di Kabupaten Takalar lokakarya diikuti 48 peserta dari 12 sekolah penggerak yang terdiri dari 2 TK, 4 SD, dan 6 SMP.

Kegiatan yang sama berlangsung pula di SMPN 2 Takalar itu dibuka Dibuka Kepala Bidang Ketenagaan Diknas Pendidikan Takalar : Rifani SIP Msi.

Di Kabupaten Gowa juga berlangsung kegiatan yang sama di SMK Negeri 2 Kabupaten Gowa dibuka oleh Kabid Ketenagaan Dinas Pendidikan Gowa.

Ketika membuka lokakarya di Wajo, Kepala Dinas Pendidikan Wajo Drs H Alamsyah M.Si dalam sambutannya mengatakan, kepemimpinan merupakan kunci keberhasilan satuan pendidikan.

Baca juga :  DPP LIDIK PRO Sulsel, Terbitkan SK Reshuffle Pengurus DPD Kota Parepare

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pembangkit Listrik Tenaga Surya Barania di Teluk Tamalatea

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Kekurangan dan kelemahan Jeneponto sebagai daerah panas dengan kemarau yang panjang, justru merupakan kelebihan dan...

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...