spot_img

Resmi Deklarasi Prabu Phinisi Centre Siap Kawal Indonesia Emas 2045

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kesuksesan deklarasi dan pengukuhan pengurus DPP Prabu Phinisi yang berlangsung di Mahoni Hall Hotel Claro, Sabtu kemarin 25 Mei 2024 menuai banyak dukungan positif.

Hal tersebut lantaran komposisi pengurus yang seimbang, toleran, hingga diyakini ormas ini akan besar dan meraih dukungan masyarakat di akar rumput.

“Komposisi pengurus sangat ideal dan toleran,” tegas ketua penasehat Letjen TNI Purn Andi Geerhan Lantara kepada sejumlah awak media, Minggu, 26 Mei 2024.

Dewan Pakar, Prof Dr HM Said Karim berjanji untuk memberi masukan yang berarti buat ormas prabu phinisi.

“Secara empiris ormas ini layak diapresiasi dan siap memberi masukan konstruktif kedepannya,” harap Guru Besar Ilmu Hukum ini didampingi pengusaha Ir Johan Sumawi.

Mayjen TNI Purn Dr Marga Taufik SH MH mengapresiasi semua elemen yang terlibat mulai dari inisiasi sampai deklarasi dan pengukuhan DPP Prabu Phinisi di Makassar.

“Saatnya kita bergerak majukan Indonesia”. Ucap mantan Pangdam XVI/ Pattimura dan Wakil Komandan Pusat Teritorial Mabes TNI AD ini.

Ketua Panitia, Nurman Nurdin menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia dan dewan penasehat, pembina, dewan pakar dan para undangan yang sempat hadir.

“Ini luar biasa dan sukses terima kasih semua,” ucap mantan sekretaris DPD Gardu Prabowo Sulsel ini.

Pengurus PNTI dan sekretaris APKLI ini pun memuji para senior yang mampu mengayomi dan melindungi serta memberi kesempatan kepada panitia untuk melaksanakan kegiatan ini dengan sukses.

“Tanpa dukungan materil dan immaterial niscaya seremonial ini sukses,” ucap kader Gerindra ini.

Baca juga :  Masyarakat Seko dan Rampi Tolak Investor Tambang Emas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suatu Hari dengan Tanri Abeng, Manajer Profesional Pertama Indonesia

Oleh: M.Dahlan Abubakar Ahad (23/6/20224) kita dikagetkan dengan berita duka, Tanri Abeng, berpulang ke rakhmatullah pada pukul 02.36 di...

321 Mahasiswa dari 194 Perguruan Tinggi Kunjungi Enrekang dalam Program PMM

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE., MM., menerima kunjungan dan sekaligus menjadi narasumber dalam...

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...