spot_img

Dekatkan Hubungan Kemitraan, Andi Ibrahim Ngopi Bareng dengan Wartawan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pada hari Jum’at lalu (24/05/2024), Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Andi Ibrahim, S.Pd, M.Pd berulang tahun yang ke-57 tahun.

Bertempat di Kantor Disdik Sulsel yang beralamat Jalan Perintis Kemerdekaan KM 10, Senin (27/05/2024), Andi Ibrahim mendapatkan ucapan dari pegawai lingkup Dinas Pendidikan dan segenap teman-teman wartawan.

Nampak, para pegawai Disdik Sulsel menyiapkan nasi tumpeng untuk merayakan hari ulang tahun Andi Ibrahim, sekaligus dinikmati secara bersama-sama.

Usai menikmati nasi tumpeng, Andi Ibrahim mengajak teman-teman wartawan untuk ngopi bersama.

“Saya sengaja mengajak teman-teman wartawan untuk ngopi bareng untuk mendekatkan diri sebagai mitra kami di Dinas Pendidikan,” jelasnya.

Ngopi bareng ini, kata Andi Ibrahim, sekaligus silaturahmi dan membangun hubungan antara Disdik Sulsel dan teman-teman media.

“Kami butuh teman-teman wartawan untuk mempublikasikan setiap kegiatan atau program dari Disdik Sulsel. Jadi ibaratnya, teman-teman wartawan ini merupakan partner kerja kami,” tutupnya.

Turut hadir ngopi bersama, Haidar (Pedoman Rakyat), Andi Jaka Malageni (Media Suara Lidik), Ahmad B (Teropong Aspirasi), Muhammad Yunus (Jagadnews), dan Rahmat (Media Delik).(Hdr)

Baca juga :  Bimtek Panitia Pemilihan Pilkades Bone Tahun 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...