spot_img

Demi Barru Menuju Baru, Andi Ina Kartika Sari Mantapkan Dirinya Maju di Pilkada Barru

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Andi Ina Kartika Sari merupakan nama yang tidak familiar lagi di telinga masyarakat Sulawesi Selatan khususnya di kabupaten Barru dan sekitarnya karena sudah puluhan tahun berkiprah di kancah politik sebagai Srikandi partai Golongan Karya (Golkar) dan tiga periode sebagai anggota DPRD Sulawesi Selatan yang mengantarnya menduduki kursi ketua DPRD Sulsel.

Selain itu, Andi Ina Kartika Sari bertekad ingin kembali mengabdi ke kampung halamannya di Kabupaten Barru dengan banyaknya dorongan dari masyarakat yang mengharapkan dirinya maju pada pemilihan kepala daerah (Bupati) di kabupaten Barru dan hal itu dipertegas pada kegiatan halal bihalal di kampung halamannya yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, kekeluargaan kerukunan masyarakat Barru dan tim.

Ketua DPRD Sulawesi Selatan, juga bakal calon Bupati Barru, Andi Ina Kartika Sari kini mantapkan niat maju pilkada di daerah tersebut.

Perempuan mencetak rekord sejarah jadi Ketua DPRD Sulsel pertama itu, menunjukan keseriusan maju di Pilkada Barru 2024, hal ini dibuktikan mendaftar di 5 partai pemilik kursi di daerah itu.

“Saya hargai semua parpol. Saya bukan soal butuh, tapi saya hargai karena merespon,” kata Andi Ina, Rabu (22/5/2024).

Politisi Golkar itu mengakui bahwa meskipun Golkar dengan modal 5 kursi di DPRD Barru bisa mengusung kader sendiri, namun dia meyakini dengan koalisi partai lain akan membentuk suatu kekuatan dan modal cukup besar.

“Dan saya sudah daftar, kalau mengusung saya Alhamdulillah, makanya saya daftar di semua partai yang buka pendaftaran,” jelasnya.

Baca juga :  53 personel TNI di Sinjai Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...