spot_img

Gelar Hotman 911 di W Super Club Makassar, Hotman Paris Bantu Kasus Hukum di Makassar Secara Gratis

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Pengacara ternama, Hotman Paris kembali mengadakan layanan bantuan hukum gratis di Makassar, Sulawesi Selatan, melalui program Hotman 911.

Digelar di W Super Club Makassar pada Senin (27/5/2024), Hotman 911 telah membantu masyarakat yang membutuhkan arahan maupun bantuan terhadap layanan hukum. Acara ini juga difasilitasi oleh HW Group bertepatan dengan soft opening W Super Club Makassar yang menjadi tempat gelaran acara.

“Kembali dengan Hotman 911 di W Super Club Makassar, kami berniat untuk membantu masyarakat disini untuk menyuarakan keadilan dari kasus-kasus hukum yang dihadapi,” ujar Hotman.

Hotman 911 sendiri merupakan program yang diinisiasi oleh Hotman Paris bersama HW Group untuk menyediakan konsultasi dan pendampingan permasalahan hukum tanpa dipungut biaya, terutama kasus hukum yang menyangkut nilai-nilai Hak Asasi Manusia (HAM).

Program ini diterima dengan antusiasme dari masyarakat setempat. Berbagai kalangan datang ke lokasi acara untuk mendapatkan konsultasi hukum gratis.

Salah satu kasus yang diadukan melalui Hotman 911 di Makassar adalah pengaduan dari masyarakat yang rumahnya sempat dibakar secara sengaja untuk dikosongkan, hingga dokter yang diharuskan mengembalikan gaji Rp 148 juta yang ia terima setelah dimutasikan Puskesmas selama kurang lebih dua tahun.

Drs. A. Irwan Bangsawan, selaku Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkot Makassar, mengapresiasi inisiatif baik dari program Hotman 911 yang diselenggarakan di wilayahnya.

“Hari ini kita melihat sebuah kegiatan yang sifatnya manusiawi dan sosial, di mana pak Hotman Paris datang dari Jakarta untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat Makassar, bahkan Sulawesi Selatan. Hari ini juga merupakan hari yang luar biasa, di mana W Super Club diresmikan, bersamaan dengan digelarnya program sosial untuk keluhan masyarakat,” ucap Irwan.

Baca juga :  Jalan Panjang Kesatupadu Perjuangkan Tanah Leluhur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...