spot_img

Maitreyawira Preschool Resmi Hadir di Kota Makassar

Bagikan:

Tanggal:

MAITREYAWIRA School Makassar (MSM), sekolah Maitreyawira pertama di Indonesia Timur, resmi hadir di Kota Makassar. Peresmian gedung sekolah berlantai dua yang berlokasi di Jalan Gunung Batu Putih No.6 ini berlangsung pada Senin (20 Mei 2024).

Peresmian dilakukan Walikota Makassar yang diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum, Drs. A. Irwan Bangsawan, M.Si dengan pembukaan selubung nama sekolah.

Turut mendampingi saat pembukaan selubung nama, Pembimas Buddha Sulsel, Pandhit Amanvijaya, S.Ag, MM, M.Pd.B, Dandim 1408/BS diwakili Danramil Ujungpandang, dan yang mewakili Polsek Ujung Pandang.

Serta organ Yayasan Cahaya Maitreya Makassar selaku pengelola MSM. Yaitu Ketua Yayasan, Tjing Ming Nelly, SE, MM, Ketua Pengawas, Gouw Tamai Chandra, Pembina Pdt. Edwin Jauhari, dan Anggota Yayasan, Gauw Susanto.

MSM adalah cabang ke-27 dari Sekolah Maitreyawira yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, dengan visi terwujudnya keindahan kodrati manusia.

Dengan sistem pembelajaran menggunakan metode pembelajaran kelompok dengan pendekatan tematik terintegrasi dan pendekatan saintifik sejak usia dini. Yang terintegrasi dalam proses pembelajaran intrakurikuler.

Sekolah Maitreyawira memiliki 5 keunggulan pendidikan, yaitu, character building, language program, life skill education, academic support program, dan setiap anak adalah tak ternilai.

Peresmian MSM ini menandai mulai beroperasinya Maitreyawira Preschool atau TK Maitreyawira Makassar, untuk tingkatan usia 2 tahun, 3 tahun, dan 4 tahun.

Adapun fasilitas pendukung yang tersedia adalah, playground, library, receptions, office, 3 classroom, dan hall.

Maitreyawira Preschool menggunakan kurikulum Merdeka Belajar yang dipadukan dengan kurikulum dari Maitreya sendiri, yaitu, pendidikan moral dan budi pekerti.

Baca juga :  Dihadiri Tamsil Linrung, KAHMI Makassar Sukses Peringati Milad KAHMI ke-57

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...