spot_img

Pj Bupati Enrekang Buka Turnamen Bola Voli Buntu Randan CUP I, Diikuti 22 Klub

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, resmi membuka turnamen bola voli putra yang diselenggarakan oleh remaja Masjid Babussalam Buntu Randan CUP I Desa Curio. Turnamen ini diikuti oleh 22 klub se-Kabupaten Enrekang.

Acara yang digelar pada Sabtu (25/05/2024) di Desa Curio, Kecamatan Curio, mengusung tema “Menumbuhkan generasi muda berprestasi dengan olahraga dan meningkatkan sportivitas, harkat, martabat, bola voli menuju kemandirian dan profesionalisme serta membina persatuan dan kesatuan masyarakat Buntu Randan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kadis Popar Enrekang, Kasatpol PP, perwakilan Kapolsek Curio, Camat Curio, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, mengapresiasi upaya remaja Masjid Babussalam Buntu Randan dalam menyelenggarakan turnamen ini. “Olahraga adalah sarana penting untuk membentuk karakter generasi muda. Saya berharap turnamen ini bisa menumbuhkan semangat sportivitas dan memperkuat persatuan.” kata Pj Bupati minggu 26 mei 2024.

Pj Bupati juga menekankan kepada seluruh peserta dan panitia/juri untuk menjunjung tinggi persatuan, bermainlah dengan sportif, tidak berat sebelah, dan menghindari kegaduhan. “Lakukan yang terbaik sesuai tema yang diusung,” tegasnya.

Turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang pencarian bakat dalam olahraga bola voli yang dapat membawa nama baik Enrekang di kancah yang lebih tinggi. Turnamen ini juga diharapkan bisa menjadi wahana untuk meningkatkan profesionalisme dan kemandirian para pemain muda serta mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat Buntu Randan, “pungkasnya. (syafar)

Baca juga :  Kadis Sosial Sidrap Serahkan Bantuan Pemkab ke Korban Kebakaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Lomba Sambung Lagu Adalah Contoh Kecil Bentuk Kerja Sama Saling Mendukung

" Lagu yang bagus harus mengangkat hatimu, menghangatkan jiwa, dan membuatmu merasa baik " - Colbie Caillat - PEDOMAN RAKYAT,...