spot_img

Hadiri Undangan Silaturahmi Balon Walikota, Ketua DPD PSI Makassar : Untuk Dukungan, Kami Tunggu Rekomendasi DPP

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST beberapa hari lalu dikabarkan menghadiri undangan silaturahmi salah satu bakal calon (balon) Walikota Makassar periode 2024-2009 yang digelar di Posko Pemenangan TemanTa’ Ahmad Susanto di Kumala Center.

Kepada media ini, Ketua DPD PSI Makassar Israel Rante Lebang membenarkan perihal tersebut. Ia mengaku kehadirannya secara pribadi dalam rangka memenuhi undangan acara silaturahmi dari bakal calon Walikota Makassar, Ahmad Susanto.

“Selain mempererat hubungan silaturahmi antar sesama, kedatangan saya tidak ada hubungannya dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI),” ujar Ketua DPD PSI Kota Makassar ini saat ditemui di Sekretariat DPW PSI Sulsel Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Selasa (28/05/2024) sore.

“Terkait pemberitaan sejumlah media yang menyebutkan ‘PSI akan masifkan gerakan hingga akar rumput untuk salah satu calon kandidat’, hal itu kami masih menunggu rekomendasi dari DPP. Adapun DPD PSI Makassar hanya menerima bakal calon Walikota kemudian nantinya akan kita koordinasikan ke pusat melalui tembusan DPW,” jelasnya meluruskan.

“Memang ada beberapa kandidat yang mendatangi Sekretariat DPD PSI Kota Makassar, dan kami juga telah menerima pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Walikota Makassar periode 2024-2029. Tetapi kalau untuk tancap gas kepada salah satu calon, DPD PSI Kota Makassar masih menunggu rekomendasi DPP terkait siapa calon yang nantinya kami dukung,” kunci Israel.(*Rz)

Baca juga :  Ditemukan di Sela-sela Batu Besar, Korban Kecelakaan Mobil Minibus yang Jatuh di Sungai Salubarani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...