spot_img

Petaka Danau Galian Maros, Mayat Lansia Tewas Mengapung

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAROS – Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, diguncang dengan penemuan yang mengejutkan. Sesosok mayat seorang pria lansia (Lanjut Usia) ditemukan mengapung di Danau galian, Selasa (28/5/2024).

“Iya tadi siang ditemukan mayat seorang pria lansia di Danau galian Lingkungan Pakallu, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung sekira pukul 11.30 Wita,” ucap Kapolsek Bantimurung AKP Hj. Ema Ratna AR.

Penemuan ini terjadi ketika seorang warga setempat bernama Nurdin yang sedang mencari rumput untuk makan ternaknya menemukan ada baju dan songkok dipinggir Danau galian.

“Merasa curiga, Nurdin kemudian pulang dan mendatangi rumah Badu yang diketahui sejak kemarin mencari ayahnya yang tak kunjung pulang ke rumah,” sebut Hj. Ema.

Setelah diceritakan, Nurdin dan Badu pergi ke Danau galian, tiba dilokasi Badu membenarkan bahwa baju dan songkok tersebut milik ayahnya Dg. Rala (71) yang hilang sejak kemarin, Senin (27/5/2024).

Selanjutnya, kata Kapolsek Bantimurung, keduanya menemukan korban tenggelam tidak jauh dari situ dalam keadaan tertelungkup hanya terlihat kepala saja dipinggir Danau galian.

“Hasil pemeriksaan luar oleh tim medis dari Puskesmas Bantimurung menjelaskan, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya kekerasan benda tumpul maupun benda tajam,” ungkapnya.

Saat ini petugas kepolisian dari Polsek Bantimurung dan Polres Maros masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti korban tenggelam.(Hdr)

Baca juga :  Tim Tabur Berhasil Mengamankan Buronan Tindak Pidana 'Perzinahan'

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Lomba Sambung Lagu Adalah Contoh Kecil Bentuk Kerja Sama Saling Mendukung

" Lagu yang bagus harus mengangkat hatimu, menghangatkan jiwa, dan membuatmu merasa baik " - Colbie Caillat - PEDOMAN RAKYAT,...