spot_img

PSI Makassar Terima Formulir Pendaftaran Ahmad Susanto Sebagai Balon Walikota

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Makassar menerima pengembalian formulir Ahmad Susanto dalam pendaftaran bakal calon (balon) Walikota Makassar 2024-2029, bertempat di Sekretariat DPW PSI Sulsel Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Selasa (28/05/2024).

Kedatangan Ahmad Susanto beserta rombongan dalam rangka menyerahkan formulir pendaftaran calon Walikota Makassar ini disambut hangat oleh Ketua DPD PSI Makassar Israel Rante Lebang, ST beserta para pengurus partai.

Turut hadir, Sekretaris DPD PSI Makassar Mubaraq, Ketua Bidang Media dan Publikasi James L.A. Wehantouw, Wakabid Media dan Publikasi Muh. Thalib Ramadhan, Ketua DPC PSI Kecamatan Biringkanaya Yodi Kristianto, SH, MH, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Pricilia Violent Kusbin.

Ketua DPD PSI Makassar Israel Rante Lebang, ST mengatakan, kedatangan Ahmad Susanto dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Makassar.

“Formulir pendaftaran tersebut sudah kami terima, selanjutnya akan dikoordinasikan ke DPP dengan tembusan melalui DPW nantinya,” kata Israel.

Di akhir sambutannya, Ketua PSI Makassar juga menghaturkan ucapan terima kasih atas kunjungan bakal calon Walikota Makassar Ahmad Susanto bersama rombongan. “Semoga pertemuan ini membawa keberkahan dan harapan besar buat kita semua,” tutupnya.

Sementara itu, bakal calon Walikota Makassar Ahmad Susanto dalam sambutannya memohon doa restu kepada para pengurus dan kader PSI untuk mendukung dirinya dalam kontestasi Pilwali 2024 di Kota Makassar.

“Melalui momentum ini, kami berharap kedepan PSI bisa bersama-sama berjuang bersama kita memenangkan Pilwali Kota Makassar 2024,” harapnya.

Baca juga :  Raih Peringkat Ketiga Pengelolaan Dana Desa, Ini Kata Bupati ASA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...