spot_img

Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Walikota Makassar H.Najmuddin SE Kembali Ikuti Fit And Proper DPD Demokrat Sulsel

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Kandidat Bakal Calon Walikota (Bacawalkot) H. Najmuddin SE, hari ini kembali mengikuti tahap penjaringan hingga fit and proper test yang dilaksanakan oleh Partai Demokrat di Hotel Claro, Rabu (29/5/2024).

Dengan itu, politisi dari Partai Gerindra ini optimis kedepan dirinya bakal diusung oleh Demokrat dalam Pilwakot Makassar tahun 2024.

“Saya telah mengikuti tahap fit and proper test yang dilakukan oleh Demokrat dari materi yang disampaikan oleh tim penjaringan Partai Demokrat kita optimis mempunyai visi misi yang sama untuk membangun Kota Makassar kedepan menjadi lebih baik lagi. Saya semakin optimis Demokrat nanti akan bersama-sama kita dalam Pilwakot Makassar,” ungkap NJM.

Terlihat H.Najmuddin yang mengenakan batik bercorak hitam coklat dan didampingi Kordinator relawan NJM Ahmad Riadi saat menggelar konferensi pers dihadapan para jurnalis, usai mengikuti fit and proper test.

Politisi berlatar belakang pengusaha itu, menyampaikan bahwa saat ini dirinya fokus mengikuti mekanisme dan tahapan yang sedang berjalan di partai politik.

Najmuddin menegaskan, dirinya saat ini mengincar posisi 01 Makassar atau calon wali kota, namun pihaknya akan melihat dinamika politik kedepan.

“Saya sebagai kandidat saat ini fokus pada tahapan yang sedang berjalan di partai dulu. Kalau soal Gerindra tentu penentuannya lewat berbagai pertimbangan, salah satunya survei,” tukas Najmuddin.

Diketahui politisi berlatar belakang pengusaha ini telah mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Makassar di lima partai besar antaranya PKS, PAN, Demokrat, Hanura dan Gerindra yang merupakan kader partai sendiri.

Baca juga :  Pangdam XII/Tpr Pimpin Sidang Parade Tingkat Pusat Penerimaan Cata PK TNI AD Gelombang II TA 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...