spot_img

Warga Turatea Jeneponto Harap Tiga Cakada Dapatkan Rekomendasi Hanura

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pelaksanaan uji kelayakan dan kepatutan partai Hanura di Mahoni Hall hotel claro Makassar berakhir kemarin, Selasa, 28 Mei 2024.

Calon kepala daerah (Cakada) dari kabupaten Jeneponto mengutus 3 putra terbaiknya.

Pertama, Muhammad Sarif Karaeng Patta adalah mantan Sekda Jeneponto, kedua ialah Efendi Alqadri Mulyadi Karaeng Mustamu adalah anak mantan wakil bupati Mulyadi Mustamu dan Cakada yang terakhir legislator DPRD Provinsi Sulsel H Syamsuddin Karlos.

Ketua Hanura Jeneponto, Andi Mappatunru membenarkan 3 Cakada yang telah mendaftar dan mengikuti fit and proper test di Makassar.

“Selanjutnya ketiganya merebut rekomendasi dari pusat,” ucapnya

Memiliki 3 kursi legislatif di Jeneponto menambah daya tarik tersendiri para Cakada untuk mendapatkan rekomendasi dan surat keputusan dari DPP.

“Kita uji 3 Cakada ini untuk ditahu visi misinya ke depan,” ucap Darwis Tompo anggota TPPP Propinsi.

Wakil bendahara DPD Hanura Sulsel inipun menitip pesan kepada Cakada agar serius membangun Jeneponto lima tahun kedepan.

“Kita mau ada perubahan di Butta Turatea Jeneponto,” timpalnya.

Selain itu, komitmen untuk berkolaborasi dengan partai Hanura di Jeneponto agar kedepan menjadi partner dalam mengawal pembangunan.

“Kalau mau warga Turatea Jeneponto ada perubahan maka pilih yang berkomitmen dan serius,” kunci Legislator Irmawati Sila.(Hdr)

Baca juga :  Masih Berlanjut Pencarian Korban Lakalantas Mobil Minibus Terjun ke Sungai Salubarani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suatu Hari dengan Tanri Abeng, Manajer Profesional Pertama Indonesia

Oleh: M.Dahlan Abubakar Ahad (23/6/20224) kita dikagetkan dengan berita duka, Tanri Abeng, berpulang ke rakhmatullah pada pukul 02.36 di...

321 Mahasiswa dari 194 Perguruan Tinggi Kunjungi Enrekang dalam Program PMM

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE., MM., menerima kunjungan dan sekaligus menjadi narasumber dalam...

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...