spot_img

Setelah PAN, Demokrat, dan Hanura Giliran PKB Menerima Berkas H.Najmuddin

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Konstalasi politik jelang pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada 2024 terus bergerak dan menunjukan keseriusan dari para kandidat untuk maju. Kali ini ditunjukkan bakal calon (balon) Walikota Makassar H. Najmuddin SE yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC Partai PKB Kota Makassar pada Rabu malam, (29/5/2024).

Pengembalian formulir H.Najmuddin diwakili oleh tim Kordinator relawan NJM Ahmad Riadi beserta tim dan diterima langsung oleh Ketua Desk Pilkada PKB Kota Makassar H. Sikki Rudding dan Sekertaris PKB Kota Makassar Andi Makmur Burhanuddin.

Ahmad Riadi mengatakan dirinya berkunjung untuk mewakili H.Najmuddin dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran bacawalkot Makassar.

“Saya mewakili H.Najmuddin karena beliau lagi ada kegiatan tim beserta dengan tim yang lain jadi tidak sempatkan diri untuk hadir,” ungkap Ahmad Riadi.

Lanjutnya “harapan beliau dengan mengembalikan formulir ini bisa menambah aktualisasi politik beliau untuk berjuang dipilkada nantinya,”.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini merupakan partai yang ke empat setelah sebelumnya partai Demokrat, PAN, dan Hanura telah mendaftarkan diri. Ia pun mengaku bahwa masih menunggu hasil survei dari internal. (And)

Baca juga :  Guna Capai Satu Juta Mahasiswa, UT Makassar Kembali Akan Buka 4 SALUT Di Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suatu Hari dengan Tanri Abeng, Manajer Profesional Pertama Indonesia

Oleh: M.Dahlan Abubakar Ahad (23/6/20224) kita dikagetkan dengan berita duka, Tanri Abeng, berpulang ke rakhmatullah pada pukul 02.36 di...

321 Mahasiswa dari 194 Perguruan Tinggi Kunjungi Enrekang dalam Program PMM

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE., MM., menerima kunjungan dan sekaligus menjadi narasumber dalam...

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...