spot_img

Direktur Pascasarjana Unpacti Dr Anirwan: Bagi Aparat Desa Kuliah Gratis Magister Ilmu Pemerintahan di Unpacti

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR. Bagi para aparat desa ada berita menggembirakan yakni dapat lanjut kuliah gratis pada Magister Ilmu Pemerintahan.

Adapun syarat kuliah gratis bagi jajaran aparan pemerintah desa ini cukup mengajak 5 (lima) orang kuliah bersama di prodi S2 Ilmu Pemerintahan Pascasarjana Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar.

Demikian ditegaskan Direktur Pascasarjana Unpacti Makassar, Dr. Anirwan, S.IP, M.Adm,KP kepada media Jumat sore 31 Meti 2024 di Kedai Kopi Masjid Cheng Hoo Jl. Hertasning Makassar.

Dijelaskan, saat ini sudah ada 12 calon mahasiswa baru yang siap mengikuti proses pembelajaran.

Kampus kini mulai gencar dan massif melakukan sosialisasi dan promosi kepada stakholder yang ingin lanjut studi Magister Ilmu Pemerintahan lewat media massa dan media sosial.

Beberapa waktu lalu yakni pekan ketiga Mei 2024 program pascasarjana melakukan sosialisasi kepada aparat desa dan kelurahan di Kantor Kecamatan Galesong Utara Takalar.

Selama kegiatan direspon sangat positif dari aparat pemerintah yang hadir, kata pria kelahiran Gilireng Wajo 10 Maret 1981 ini.

Program S2 Ilmu Pemerintahan Unpacti ini mencatat sejarah sebagai program magister pertama kampus swasta di Kawasan Timur Indonesia yang diberi kepercayaan dari pemerintahan membuka dan mengelola program magister pemerintahan.

“Kebijakan ditempuh kampus dengan memberi kemudahan dan keringatan bagi calon mahasiswa dengan biaya kuliah yang terjangkau, ” tandas alumni S2 STIA LAN Makassar 2012.

Kemudahan dan keringanan yang diberikan lewat biaya kuliah terjangkau dan dapat diangsur tiga kali. “Cukup Rp 3,5 juta saat registrasi, maka sudah dapat menjalani proses perkuliahan, ” kata lulusan doktor Administrasi Publik PPs-Unhas 2022 ini.

Baca juga :  Rekonsiliasi Data akan Menjadi Penjamin Mutu Pendidikan di Kabupaten Jeneponto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berdayakan Tunarungu Siswa SLB Negeri 1 Makassar, Mahasiswa Komunikasi Unismuh Lolos PKM PM Kemendikbud

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR. Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar berhasil lolos satu tim pada Program Kreatifitas Mahasiswa bidang...

Sekolah Pundarika Gelar Acara Kelulusan Angkatan 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sekolah Pundarika menggelar acara Kelulusan Angkatan 2024 untuk tingkat SD dan SMP bertema "Kita Bisa"....

Prodi S3 PVKT Tempatkan Dua Mahasiswanya Sebagai Lulusan Terbaik PPs UNM

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Program Studi Pendidikan Vokasi Keteknikan di bawah pimpinan Prof. Dr. Purnamawati MPd, menempatkan dua orang...

Haru, Muh Zainal Altim Resmi Sandang Gelar Doktor, Coto Makassar dan Pulu’ Mandoti Menemani Prosesi

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Hari Senin, (10/06/2024) kemarin, menjadi momen bersejarah bagi Muh. Zainal Altim, yang telah menyelesaikan sidang...