spot_img

DPD Partai PAN Makassar Terima Pengembalian Berkas Dari Parpol Gerindra H. Najmuddin Yang Diwakili Tim

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Tim relawan H. Najmuddin melakukan pengembalian berkas formulir penjaringan di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar, Jalan Abd. Daeng Sirua Kota Makassar, Sabtu (1/6/2024) dan diterima langsung oleh Sekertaris Desk Pilkada PAN Makassar Muh Umar Kadir SE beserta tim. Pengembalian berkas ke PAN ini menandai langkah keseriusan bertarung di Pilkada 2024.

Pengembalian berkas ini dilakukan tim secara mewakili H. Najmuddin yang tidak sempat hadir karena berada di luar kota.

“Semoga dengan ikhtiar ini PAN bisa menjadi salah satu pengusung bagi kami walaupun hampir semua parpol kami jajaki,” ungkap Ahmad Riadi.

Tim relawan NJM, Ahmad Riadi mengatakan, sejumlah nama figur yang mencuat di tengah dinamika politik Pilkada menunjukkan demokrasi di Makassar berjalan dengan baik. Menurutnya semua pihak memiliki hak politik yang sama untuk mencalonkan diri dan ikut dalam pilkada.

Ahmad Riadi juga mengharapkan, Masyarakat Makassar dapat berperan aktif mendukung kondisifitas ditahun politik pilkada 2024 ini.

Kita semua menantikan hasil dari perjalanan ini dan berharap bahwa yang terpilih akan menjadi pemimpin yang berdedikasi untuk kemajuan dan kesejahteraan kota Makassar.

“Kami berharap langkah politik yang kami lakukan ini akan membuahkan hasil yang sama-sama kita inginkan termasuk di PAN,” Tambahnya.

Sekretaris Desk Pilkada PAN Muh Umar Kadir mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi atas kehadiran tim perwakilan H. Najmuddin dan berharap H. Najmuddin bisa diberikan kepercayaan untuk mendapatkan rekomendasi ini.

“Insyaallah kami berharap beliau yang akan diberikan kepercayaan bisa mendapat rekomendasi dari partai untuk diusung,”. (And)

Baca juga :  Jalan Santai Hari Jadi Bone Ke-693 Berhadiah Paket Umrah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...