spot_img

Tiga Personel Polres Tator Terima Kenaikan Pangkat Perwira, Daud Masangka Naik Kompol

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA – Polres Tana Toraja menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Menengah (Pamen) di halaman Mapolres Tana Toraja, yang dirangkaikan dengan pelepasan Purna Bakti, Sabtu (1/6/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo diikuti oleh para PJU, Kapolsek jajaran, pengurus Bhayangkari Cabang Tana Toraja, dan personel peserta apel.

Ketiga personel yang mendapatkan penghargaan kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira yaitu Kompol Andarias, B.P dinaikan setingkat setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), AKP Daud Masangka yang juga Kasi Humas Polres dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi (Kompol), dan AKP Welem Panggeso dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan, Ia selaku pimpinan Polres Tana Toraja memberikan ucapan selamat kepada tiga personel yang telah menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atas pengabdiannya, semua ini sebagai wujud penghargaan institusi Polri kepada personel khususnya Polres Tana Toraja dengan dedikasi dan loyalitas tinggi, penuh disiplin dalam melaksanakan tugas Negara.

Syarat utama dalam mendapatkan anugrah kenaikan pangkat pengabdian ini yang bersangkutan tidak pernah tersangkut masalah atau perkara disiplin, pidana maupun kode etik selama berdinas di Polri.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini menambah profesionalisme serta sebagai penyemangat sebelum memasuki masa purna tugas dan laksanakan tugas-tugas Kepolisian secara profesional, prosedural, proporsional disertai dengan semangat mengabdi dan melayani,” harap Kapolres Tana Toraja.

Setelah itu dilanjutkan syukuran sekaligus pelepasan purna bakti (pensiun) Kompol (Purn) Awaluddin jabatan Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Tana Toraja.

Baca juga :  Mahasiswa Bima Gagas Sosialisasi Lulusan SMA di KM Tilongkabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...