spot_img

Pengurus DPP Prabu Phinisi Akan Adakan Raker, Darmainus : Masing-masing Divisi Siap Presentasikan Program Kegiatannya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dalam rangka menindaklanjuti hasil deklarasi dan pengukuhan kepengurusannya, pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Prabu Phinisi akan mengadakan Rapat Kerja (Raker) yang dijadwalkan berlangsung Jumat-Sabtu (7-8 Juni 2024) di Ruang Rapat Bank CIMB Niaga Syariah Jl. Veteran Selatan, Makassar.

Ketua Umum DPP Prabu Phinisi, Kol (Purn) Darmainus Kongres, SE, MM kepada media ini Minggu (02/06/2024) menyampaikan, hajatan raker tersebut bakal dihadiri para pengurus inti dan seluruh Ketua Divisi yang nantinya akan membahas berbagai program kegiatan kedepan dari organisasi yang dipimpinnya.

“Masing-masing divisi kepengurusan diharapkan sudah mulai merancang program-program kegiatan yang akan mereka laksanakan kedepannya. Nanti saat berlangsungnya raker DPP Prabu Phinisi, seluruh ketua divisi bersama anggotanya harus sudah siap mempresentasikan untuk dibahas bersama,” ujarnya.

Menurut Darmainus, dalam merancang program-program kegiatan masing-masing divisi, tentunya harus mengacu kepada tujuan terbentuknya organisasi Prabu Phinisi yang ingin menjadi bermanfaat bagi rakyat, bangsa dan negara Republik Indonesia tercinta, dengan jalan mendukung, mengawal serta menjalankan program istimewa dari Prabowo Subianto selaku Presiden RI masa bakti 2024-2029.

“Selain nantinya masing-masing ketua divisi bersama anggotanya mempresentasikan rencana kerjanya, pengurus teras DPP Prabu Phinisi juga akan membahas terkait prosedur hubungan kerja dan mekanisme kerja kepengurusan organisasi ini agar tidak terjadi tumpang tindih dan semua pengurus mengetahui tugas maupun tanggung jawabnya,” ungkapnya lagi.

Ditambahkan Darmainus, seluruh pengurus yang mengikuti raker nanti diwajibkan mengenakan pakaian seragam Prabu Phinisi dan menggunakan ID Card. “Seluruh pengurus teras DPP Prabu Phinisi dan para ketua divisi wajib menghadiri raker ini,” tandasnya sembari mengimbau kepada pengurus yang belum mendapatkan pakaian seragamnya agar segera datang mengambil di kediamannya Jl. Batua Raya X No.36 Makassar. (*)

Baca juga :  Kapolsek Sabbang Luwu Utara Silaturahmi Tokoh Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...