spot_img

Sowan ke KKLR Sulsel, Hamzah Jalante: Saya Siap Berjuang untuk Palopo !

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Bakal calon Wakil Walikota Palopo Hamzah Jalante bersilaturahmi dengan pengurus Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Sulawesi Selatan di Makassar, Minggu (02/06/2024).

Hamzah diterima oleh sejumlah pengurus KKLR, diantaranya Ketua BPW KKLR Sulsel Ir Hasbi Syamsu Ali, Sekretaris BPW KKLR Sulsel Asri Tadda, Wakil Ketua BPP KKLR Abdul Talib Mustafa, dan Sekretaris Bidang OK BPP KKLR Syahruddin Hamun.

Hamzah Jalante bukanlah sosok yang asing di paguyuban KKLR. Ia adalah Wakil Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) BPW KKLR Sulsel. Demikian pula dengan istri beliau Hj Subiati yang juga sangat aktif di KKLR Sulsel.

Pada Pilkada Kota Palopo mendatang, Hamzah adalah salah satu bakal calon Wakil Walikota dengan elektabilitas yang cukup tinggi di Kota Palopo saat berpasangan dengan sejumlah bakal calon Walikota yang ada.

“Saya datang bersama istri, bersilaturahmi sekaligus sowan ke KKLR sebagai rumah bersama kita. Insya Allah saya siap bertarung di Pilkada Kota Palopo,” kata Hamzah.

Dikatakan Hamzah, dirinya terpanggil untuk kembali mengabdi di Palopo selain karena merupakan tanah kelahirannya, juga karena ingin berbuat sesuatu yang berarti di Kota Idaman.

“Palopo adalah kampung halaman dimana saya lahir dan dibesarkan, kini butuh sentuhan perubahan agar bisa memberikan harapan kehidupan dan masa depan lebih baik bagi warganya,” jelasnya.

Hamzah Jalante yang mulai populer dengan tagline “Bersahaja” kini adalah Kasat Sena sekaligus Dosen Pelatih di Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulsel.

Baca juga :  Plh Sekda Enrekang Serahkan Bantuan Alat Aksesibilitas Bagi Penyandang Disabilitas Untuk Tingkatkan Produktivitas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...