spot_img

Ambo Nai Dampingi Ketua KPU Pinrang dalam Konferensi Pers Peluncuran Pilkada Pinrang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Tujuan utama dari kegiatan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Tahun 2024 adalah tercapainya seluruh tahapan Pilkada, baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel maupun Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang yang akan digelar pada 27 November mendatang, serta untuk menghindari terjadinya gesekan ataupun perpecahan di seluruh lapisan masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua KPU Pinrang, Muh Ali Jodding dihadapan wartawan pada saat konferensi pers jelang peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang tahun 2024 di Media Center Kantor KPU Pinrang, jalan Bintang Pijrang, Ahad (2/6) sore.

Tujuan pelaksanaan konferensi pers ini, kata Ali, tidak lain adalah untuk membahas mekanisme kegiatan peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang.

Menurut Ali, pada kegiatan tersebut, nantinya juga akan diperkenalkan jingle Pilkada Sulsel yang akan langsung dibawakan oleh Kosa Kata Band asal Pinrang yang telah memenangi lomba jingle Pilkada Sulsel beberapa waktu lalu.

Ali juga mengatakan, selain jingle Pilkada Sulsel, KPU juga akan mengenalkan maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang tahun 2024 kepada masyarakat Pinrang.

Tidak hanya itu, sejumlah artis lokal juga akan dihadirkan. Seperti Chica Alwi, Sofia D’Academy 3, Yuki Vii dan Komedian Bugis Youtube, Ambo Nai dan Safe beserta Tim Timur Kota Official.

Kegiatan peluncuran Pemilihan Bupati ini akan digelar KPU Pinrang di Lapangan Lasinrang Park pada Ahad, 2 Juni 2024 malam, yang rencananya juga akan dihadiri Pj. Bupati Pinrang, Ahmadi Akil beserta sejumlah pejabat lainnya.

Baca juga :  100 Anak-Anak di Maros Ikuti Sunatan Massal Biro SDM Polda Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suatu Hari dengan Tanri Abeng, Manajer Profesional Pertama Indonesia

Oleh: M.Dahlan Abubakar Ahad (23/6/20224) kita dikagetkan dengan berita duka, Tanri Abeng, berpulang ke rakhmatullah pada pukul 02.36 di...

321 Mahasiswa dari 194 Perguruan Tinggi Kunjungi Enrekang dalam Program PMM

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE., MM., menerima kunjungan dan sekaligus menjadi narasumber dalam...

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...