spot_img

Pj Bupati Ahmadi Akil Hadiri Peluncuran Pilbup Pinrang oleh KPU Pinrang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Kegiatan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Pinrang yang di gelar KPU Pinrang di Lapangan Lasinrang Park, Ahad (2/6), berlangsung meriah ditandai dengan penekanan touch screaner serta semburan kembang api yang berwarna warni.

Pj. Bupati Pinrang, Ahmadi Akil yang turut hadir pada kegiatan tersebut, mengapresiasi langsung kegiatan tersebut. Ahmadi juga mengatakan, kegiatan ini menjadi pertanda tahapan Pilbup Pinrang telah dimulai dan tinggal menghitung hari hingga tanggal 27 Nopember mendatang.

Pj Bupati Ahmadi mengingatkan, suksesnya Pemilu Legislatif dan Presiden beberapa waktu lalu, dapat dijadikan acuan untuk kembali dapat mensukseskan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah mendatang.

Dikatakan Ahmadi, kesuksesan jalannya setiap tahapan Pilkada ini bisa menjadi tugas seluruh elemen masyarakat, tidak hanya dibebankan kepada Penyelenggara Pemilu, Pemerintah dan Pihak keamanan.

Karena itu, Ahmadi berharap, masyarakat Pinrang tetap terus menjaga persatuan dan kerukunan dalam menghadapi Pilkada pada November mendatang.

“Masyarakat harus terus memupuk rasa saling menghargai, meskipun dalam perhelatan setiap Pilkada, perbedaan pilihan adalah hal yang tidak dapat dihindari,” kata Pj Bupati Ahmadi.

Menurutnya, Pilkada ini tidak hanya dijadikan sebagai pesta demokrasi 5 tahunan, tetapi juga dijadikan sebagai salah satu upaya untuk menata tatanan demokrasi di Kabupaten Pinrang. (busrah)

Baca juga :  Temui Warga Perumahan, Anggota DPRD Bone Muhammad Wahyu Janjikan Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Lomba Sambung Lagu Adalah Contoh Kecil Bentuk Kerja Sama Saling Mendukung

" Lagu yang bagus harus mengangkat hatimu, menghangatkan jiwa, dan membuatmu merasa baik " - Colbie Caillat - PEDOMAN RAKYAT,...