spot_img

Pentas Seni dan Pelepasan Anak Didik TK Ananda Angkatan XX Berlangsung Meriah dan Penuh Makna

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Taman Kanak-Kanak (TK) Ananda menggelar Pentas Seni dan Pelepasan Anak Didik TK Ananda Angkatan XX TA. 2023-2024 sebagai tanda akhir proses belajar siswa-siswi dan akan melanjutkan ke jenjang SD. Bertempat di salah satu hotel di wilayah Kota Makassar, Minggu (02/06/2024) pagi.

Berbagai pentas seni anak dan penampilan orangtua murid menjadikan acara ini meriah dan penuh makna.

Selain dihadiri siswa dan guru, acara ini juga dihadiri perwakilan Yayasan Pelita Bangsa Hj. Nurwaty Tajang Badawi, Pengawas TK Kecamatan Tamalate Hj. Sumarsih, S.Pd, Ketua Komite Sekolah Soraya Husain dan para orangtua murid.

Dalam sambutan Kepala Sekolah TK Ananda Fitriani, S.Si, S.Pd, Gr, bersama anak-anak adalah masa yang penuh petualangan yang menghadirkan pengalaman dan proses baru dalam berpikir serta bersikap memahami banyak hal tentang dunia.

Di tahun ajaran 2023-2024 ini, TK Ananda telah melaksanakan proses reakreditasi sekolah dan alhamdulillah mendapatkan hasil yang sangat luar biasa. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras para guru-guru serta Komite sekolah sehingga bisa mendapatkan predikat akreditasi A.

“Ada banyak program kegiatan yang dilaksanakan selama dalam pelajaran diantaranya, Keluarga Merdeka yang bertujuan untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang mana dalam pelaksanaannya melibatkan kedua orangtua anak didik.

Selain itu, ada kegiatan edukatif seperti Panggung Ceria TK Ananda, Satu Anak Satu Tanaman serta program Semat (Sedekah Jum’at). Untuk Sedekah Jum’at di semester satu kita telah memberikan donasi kepada saudara yang ada di Palestina dengan jumlah Rp.1.650.000.

Baca juga :  Merasa Bangga Melihat Made In Indonesia di Belanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...