spot_img

Buka Rakernas DPP Prabu Phinisi, Darmainus : Kita Kawal Program Kerja Pemerintahan Baru

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR,- Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Prabu Phinisi menggelar kegiatan Rapat Kerja Nasional bertema “Menguatkan Sinergitas dan Kolaborasi Mengawal Pemerintahan Baru” yang berlangsung selama 2 hari, 7-8 Juni 2024 di Preferred Lounge Digital CIMB Niaga Syariah Jl. Veteran Selatan No.92 Kota Makassar.

Ketua Umum DPP Prabu Phinisi, Kol (Purn) Darmainus Kongres, SE, MM ketika membuka resmi kegiatan rakernas yang diikuti puluhan pengurus organisasi tersebut, Jumat (7/6/2024) pagi menegaskan, seluruh peserta rakernas diharapkan mengajukan usulan program kerja yang sesuai dengan program unggulan dari pemeintahan baru mendatang.

“Visi misi kita adalah mengawal program kerja dari pemerintahan baru mendatang. Karenanya, dengan memperkuat sinergitas dan kolaborasi baik di internal organisasi maupun pihak terkait lainnya, maka kehadiran Prabu Phinisi dapat menjadi garda terdepan dalam membantu menyukseskan pemerintahan baru yang akan datang,” ujar mantan Auditor Itdam XUV Hasanuddin ini.

Di hadapan para pengurus inti termasuk ketua-ketua divisi dan perwakilan staf masing-masing divisi yang hadir dalam rakernas ini, Darmainus Kongres menyatakan pula bahwa usulan-usulan berbagai program kerja atau rancangan kegiatan dari seluruh divisi akan dibahas bersama serta diplenokan hingga kemudian disahkan untuk segera direalisasikan.

Kepala Cabang CIMB Niaga Syariah Makassar, Muhammad Nurwahyu Ishak yang turut hadir pada pembukaan rakernas kepada media ini menyampaikan pula harapannya agar pelaksanaan rakernas DPP Prabu Phinisi dapat berjalan lancar dan menghasilkan program-program kegiatan unggulan.

“Semoga berjalan lancar dan harapan kami bahwa kedepannya CIMB Niaga Syariah Makassar bisa terus bekerjasama dengan DPP Prabu Phinisi dalam merealisasikan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di seluruh tanah air, dan terkhusus pula buat menyukseskan program-program dari pemerintahan baru mendatang,” tandasnya.

Baca juga :  Anggota Komisi IX DPR RI Aliyah Mustika Ilham Gandeng BPOM Sosialisasi KIE Obat dan Makanan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Pelatihan Tindak Pidana Sektor Perikanan, Begini Kata Kajati Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Agus Salim menhadiri sekaligus mendampingi Kepala Badan Diklat Kejaksaan R.I....

Aroma Pungli di SMAN 11 Makassar, Kadisdik Sulsel Minta Inspektorat Periksa Kepsek Nuraliyah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Terkait dugaan Pungutan (Pungli) pengambilan ijazah di UPT SMAN 11 Makassar, Kepala Dinas Pendidikan Sulsel,...

Gelar Nobar Film Lafran Pane 24 Juni, KAHMI Makassar Gandeng Walikota dan Kapolrestabes Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Majelis Daerah (MD) Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Makassar bakal menggelar nonton bareng...