spot_img

ARB Resmi Kantongi Rekomendasi Hanura Maju Pilwakot Makassar 2024

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Abdul Rahman Bando (ARB) resmi kantongi surat rekomendasi dari DPD partai Hanura yang berlangsung di kantor DPD Hanura Sulsel, Jalan AP Pettarani Makassar, Kamis, 6 Juni 2024.

Selanjutnya ARB melakukan sosialisasi untuk mencukupkan kursi partai koalisi dan mencari calon pasangan sebagaimana tertuang dalam surat rekomendasi yang ditandatangani langsung oleh ketum dan sekjen DPP Hanura di Jakarta.

Surat rekomendasi diterima ARB setelah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan oleh DPD Hanura di Azalea Hall Hotel Claro Makassar, 17 Mei 2024 lalu.

“Segera melakukan sosialisasi untuk mendapatkan syarat kursi partai pengusung dan paslon,” demikian isi surat rekomendasi DPP Hanura.

ARB sangat yakin akan kemampuan melakukan komunikasi internal ke partai pengusung lainnya serta sudah memiliki paslon yang akan mendampingi saat pendaftaran di bulan Agustus nantinya.

“Alhamdulillah sudah komunikasi dengan partai lain serta telah memiliki calon Paslon,” timpalnya.

Pemilik tagline gerakan bersama membangun Makassar (Gerbang Makassar) ini sangat percaya diri untuk mengikuti pilkada serentak 27 November mendatang.

“Semua struktur dan jaringan telah terbentuk,” ucapnya kepada awak media.

Untuk diketahui syarat minumun jumlah kursi (koalisi) mengikuti pilwalkot adalah 10 kursi sehingga dengan adanya 2 kursi Hanura maka sisa mencari 8 kursi dan itu sudah ada digenggaman ARB setelah melakukan road show ke beberapa parpol.

Sementara Hanura meraih 2 kursi pada pileg lalu. Sehingga ARB masih butuh dukungan selain Hanura untuk maju pada pilwalkot Makassar.

Baca juga :  Longwis Kelurahan Masale Berjalan Baik, Zamhir : Hal ini Mencakup Program Danny-Fatma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...