spot_img

Prabu Pinisi Indonesia Perkuat Unit Bisnis Divisi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Setelah sukses melaksanakan kegiatan rakernas 7-8 Juni yang lalu Prabu Pinisi Indonesia (P2I : baca pe dua i) bergerak cepat membentuk unit bisnis untuk semua divisi.

“Ujung tombak organisasi ada di divisi-divisi,” ucap Ketum P2I Darmainus Kongres.

Ormas yang dibentuk 25 Mei 2024 lalu ini terus bekerja dan memaksimalkan program kerja tahun 2024. Ada 14 divisi siap menggerakkan unit bisnis di setiap divisi.

“Koperasi untuk UMKM, pertanian/perkebunan, transportasi, travel biro dan event organizer,” ungkap Bambang Heryanto kepala divisi parawisata dan kebudayaan ini.

Lain pula dengan divisi pemuda dan olahraga, akan memaksimalkan program event di HUT RI ke-79 mendatang serta telah membentuk tim kecil sebagai panitia.

“Futsal salah satunya,” ucap Andi Gevil Aristama selaku kepala divisi kepemudaan dan prestasi olahraga.

Sementara, Kepala divisi Humas dan media komunikasi, Kolonel (Purn) Dr Alamsyah MSi berharap media sosial dan website resmi P21 akan di launching dalam waktu dekat.

“Ormas modern miliki counter media yang handal untuk berita negatif dan hoaks,” kunci mantan Kapendam Kodam XIV/Hsn ini.(Hdr)

Baca juga :  Kekuatan Orang Beriman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...