spot_img

Antisipasi Kepadatan Kendaraan, Personel Shabara Polres Enrekang Melakukan Pengaturan Arus Lalin

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Upaya memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengguna jalan raya, Aiptu Arman DJ bersama personel Shabara Polres Enrekang melakukan pengaturan arus lalulintas (lalin) di sekitaran jalan yang longsor di Kampung Baturanpun, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Provinsi Sulsel, Selasa (11/06/2024).

Kepada media ini, Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain, SKM, M.ADM, SDA mengatakan, hari ini personel Shabara Polres Enrekang melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kepadatan kendaraan di lokasi jalan yang longsor.

Selain melaksanakan pengaturan arus lalulintas, personel juga memberikan edukasi kepada pekerja jalan agar senantiasa menjaga kesehatan serta keselamatan saat bekerja, apalagi lokasinya di jalan poros Enrekang-Toraja. Keselamatan harus utama.

Tak hanya itu, para supir pengguna jalan juga kita beri edukasi agar selalu tertib berlalulintas, utamanya saat melintasi lokasi yang saat ini masih dilakukan pengerjaan jalan pasca longsor.

“Kami berharap para pengendara dapat bersabar, tidak saling serobot dan fokus memperhatikan situasi dan kondisi disekitaran jalan demi kelancaran arus lalin sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan baik juga lancar,” pungkas Kompol Sulkarnain. (*Rz)

Baca juga :  Lintasan Baru Ujian Praktik Pembuatan SIM C, Sekarang Lebih Mudah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...