spot_img

Silaturahmi dengan Insan Pers, Pj Bupati Ahmadi Ajak Insan Pers Membangun Pinrang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Peran Pers dalam pembangunan suatu daerah tentu sangat penting. Sebab, melalui tulisannya di media, setiap informasi pembangunan dan kebijakan pemerintah dapat tersampaikan kepada masyarakat. Begitu juga di Pinrang ini.

Hal ini disampaikan Pj Bupati Pinrang, Ahmadi Akil didampingi Kepala Dinas Kominfosandi, A Haswidy Rustam dan Kabid Humas dan Publikasi, Diskominfosandi, Iqbal di hadapan wartawan di daerah ini dalam kegiatan Silaturrahmi bersama seluruh insan pers dan organisasi Pers di Pinrang yang diadakan Pemkab Pinrang melalui Dinas Kominfosandi di Ruang Rapat Bupati Kantor Bupati Pinrang, Selasa (11/6).

Menurut Pj Bupati Ahmadi, untuk membangun Pinrang ke depan diperlukan sinergitas dan kolaborasi dari semua pihak, termasuk para jurnalis dan insan pers yang ada.

Insan pers tentu memiliki peran penting untuk turut membangun daerah, terlebih di era sekarang. Dimana, informasi dengan cepatnya dapat terdistribusi hingga menjadi konsumsi masyarakat.

Karena itu, Ahmadi mengajak para insan pers untuk berkontribusi bersama membangun Pinrang melalui bidang tugas masing-masing.

Pj Bupati Ahmadi menegaskan, tugas pokok selaku penjabat Bupati, sesuai arahan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) adalah menjamin pelaksanaan Pilkada di Pinrang berlangsung dengan baik serta menjamin kepastian pelaksanaan pemerintahan berjalan dengan baik dan lancar, termasuk pelayanan kepada masyarakat.

Ahmadi mengatakan, kedua tugas pokok ini tidak akan dapat tercapai jika tidak ada dukungan dari semua stake holder yang ada. Begitu juga dengan semua elemen masyarakat yang ada, termasuk para jurnalis dan organisasi pers di Pinrang ini.

Baca juga :  Puasa, Training Untuk Tingkatkan Kesabaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

Farouk M Beta: IKB PPSP Organisasi Luar Biasa, Panitia Haul Akbar Syekh Yusuf ke 325 Tahun Dibubarkan

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Haul atau Tammu Taunna Syekh Yusuf Al-Makassari sudah dilaksanakan dua kaliĀ  (2023 dan 2024 )...