spot_img

Empati Polres Enrekang, Bagikan Air Mineral Untuk Pengguna Jalan Yang Terjebak Macet Akibat Longsor

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Sebagai bentuk empati kepada pengguna jalan yang terjebak kemacetan akibat perbaikan jalan, Personel Polres Enrekang dan Polsek Anggeraja membagikan air mineral kepada pengguna jalan.

Kemacetan terjadi dikarenakan adanya longsor pada bahu jalan poros Enrekang – Toraja tepatnya di Batu Rampun Kecamatan Anggeraja akibat intensitas curah hujan yang tinggi.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, Personel Satuan Intelkam Polres Enrekang dan Personel Polsek Anggeraja membagikan belasan dus air mineral kepada pengendara yang antri mulai dari roda dua dan roda empat.

Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM melalui Kasi Humas Polres Enrekang Iptu Agung Yulianto, SH, MH menuturkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan dari Kepolisian untuk mengatur lalu lintas agar pengendara lebih tertib.

“Tak hanya melakukan pengaturan, Personel juga membagikan air mineral kepada pengemudi dan penumpang agar yang terjebak dalam antrian kemacetan tidak mengalami dehidrasi akibat lamanya berada di antrian,” ung wkapnya.

Tambahnya, Personel yang berada di lokasi memberlakukan sistem buka tutup secara bergantian untuk mengurai antrian. (*/syafar)

Baca juga :  Soal PT Vale Serahkan Bandara ke Pemprov, Pemuda Sulsel Apresiasi Capaian Andi Sudirman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...