spot_img

Lomba Sambung Lagu Adalah Contoh Kecil Bentuk Kerja Sama Saling Mendukung

Bagikan:

Tanggal:

Lagu yang bagus harus mengangkat hatimu, menghangatkan jiwa, dan membuatmu merasa baik

Colbie Caillat –

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR. Kemeriahan acara Pembubaran panitia haul Akbar Syekh Yusuf Al-Makassari ke 325 tahun, tidak berakhir begitu saja setelah Ketua Harian IKB PPSP IKIP UP, Farouk M. Beta mengatakan ” Panitia Dibubarkan ”

Justru semakin meriah, begitu MC ( Master of Ceremony ) Farida Amansyah dan Sri Mulya menyampaikan setelah sholat Magrib dilanjutkan ” Lomba Sambung Lagu ” masing masing angkatan.
Antusiasme mewarnai The Culture Club Gontang- Makassar Jumat 14/06/2024 tempat dimana acara digelar.

Terlebih lagi kehadiran Ketua Umum IKB PPSP IKIP UP, Prof. Harris Arthur Hedar, yang diharapkan ikut memberi pesan bermakna kepada anggota IKB PPSP, justru lebih memilih bernyanyi dan langsung ambil Mike.

Lagu gubahan Tony Parera berjudul ” Aku Tak Rela ” menjadi pilihannya. Suasana yang semula adem, sontak berubah jadi membahana apa lagi pada Refrain lagu ” Aku Tak Rela “.

Kau pergi tinggalkan diriku
Entah apa salahku
Kini kau menderita
Kau ingin kembali lagi
Ku tak rela menerima

Tiga orang panitia lomba masing-masing Risal Damis, Basri Lamida dan Rudy Razak mulai sibuk mencatat angkatan-angkatan yang akan ikut dan membagikan nomor peserta.

Sore menjelang malam dua lagu yang dinyanyikan Ketum IKB PPSP, Prof. Harris secara beramai-ramai.

Lagu kedua adalah ciptaan Virgoun yang berjudul ” Surat Cinta Untuk Starla ” termasuk genre pop romansa dengan nuansa sedih. Virgoun Putra Tambunan menuliskan lagu ini dan dipersembahkan untuk anaknya yang bernama Starla.

Baca juga :  DTPHPKP Sidrap Rapat Koordinasi Pelaksanaan Simluhtan, RDKK, dan e-Alokasi Pupuk Bersubsidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

4 Pelajar Sinjai Terpilih Jadi Paskibraka Tingkat Provinsi, Pj. Bupati: Jaga Nama Baik Daerah

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Empat pelajar Kabupaten Sinjai berhasil terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Provinsi Sulawesi...

PKM Nasional ADPERTISI di Kelurahan Bajubodoa Maros Adakan Penyuluhan Pencatatan Pengelolaan Keuangan UMKM

PEDOMAN RAKYAT, MAROS. Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Seluruh Indonesia (ADPERTISI), menggelar PKM Nasional ke-6 di Maros, Sabtu...

Kunjungi Saoraja Sawitto, Pj Ahmadi Minta Generasi Muda Tak Lupakan Budaya dan Adat Istiadat

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Kesakralan dan nilai historis dari adat istiadat, harus senantiasa dipertahankan di tengah gempuran modernitas. Mengingat,...