spot_img

Usai Salat Idul Adha, Sekda Sinjai Adakan Open House

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Sekretaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto Asapa memaknai Hari Raya Idul Adha 1445 hijriyah sebagai momen untuk mempererat silaturahmi.

Ia merajut momen silaturahmi itu lewat halal bi halal dan open house yang berlangsung di Kediaman pribadinya di Jalan AP. Pettarani Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (17/6/2024).

Berdasarkan pantauan, tampak jajaran Pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Sinjai dan masyarakat datang untuk bersilaturahmi. Tak hanya berjabat tangan, para tamu yang datang disambut hangat dan bercengkrama antara satu sama lain.

Sekda Sinjai pada kesempatan ini mengucapkan selamat merayakan hari raya idul qurban 1445 H, atas nama jajaran Pemkab Sinjai dan keluarga. Menurutnya, hari raya idul Adha ini menyimpan arti penting bagi umat islam.

Untuk itu, Mantan Kadis Pendidikan ini mengajak untuk meningkatkan rasa peduli antar sesama. Selain itu, momen ini juga diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan untuk pembangunan dan kemajuan Bumi Panrita Kitta.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran semua tamu di acara open house ini. Ini adalah momentum yang baik untuk saling bersilaturahim dan mempererat tali persaudaraan kita,” ujarnya.

Beberapa sajian hidangan menu khas Bugis Makassar pun disuguhkan buat para tamu yang datang untuk dinikmati bersama.

Selain Sekda, Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah juga menggelar silaturahmi dan open house di Rumah Jabatan Bupati Sinjai. (AaN)

Baca juga :  Membanggakan, Siswa SMPN 4 Panca Rijang Sabet Medali Emas Kejurprov Shorinji Kempo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Pendidikan dan Literasi Kemaritiman Materi PKM Nasional ADPERTISI 2024 di Nisombalia Maros

PEDOMAN  RAKYAT, MAROS. Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan sehingga pendidikan dan literasi kemaritiman kepada warga harus diberikan setiap...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...