spot_img

Berbagi Kasih di Hari Raya Idul Adha 2024, Kapolres Tana Toraja Berkurban 3 Ekor Sapi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA — Berbagi kasih dalam perayaan Idul Adha 1445 H / 2024 M, Kapolres Tana Toraja menyampaikan selamat hari raya Idul Adha 1445 H bagi umat Muslim. Memaknai momen berkurban adalah bentuk toleransi sebagai kepedulian sosial.

Pada perayaan Idul Adha tahun ini Kapolres Tana Toraja bersama jajarannya berbagi kasih dengan menyediakan 3 ekor sapi yang dibagikan kepada 145 warga.

Penyembelian hewan dilaksanakan di halaman asrama perumahan Polres Tana Toraja, Jalan Bhayangkara No 1 Makale Kabupaten Tana Toraja, Senin (17/6/2024).

Menurut Kapolres AKBP Malpa Malacoppo, kegiatan ini digelar untuk memaknai hari raya Idul Adha dengan berbagi kasih kepada warga yang membutuhkan.

“Pagi ini, kami dari Polres Tana Toraja berbagi kasih dengan melaksanakan pemotongan sapi qurban sebanyak 3 ekor dan dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Kapolres menyerahkan secara simbolis sapi qurban kepada panitia qurban dan dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban jenis sapi sebanyak 3 ekor, selanjutnya disembelih dan dagingnya dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

“Kami keluarga besar Polres Tana Toraja memaknai perayaan Idul Adha sebagai bentuk keikhlasan hati untuk memberi bagi warga yang membutuhkan, semoga lewat momen ini semakin mempererat tali silaturahmi Polres Tana Toraja dan masyarakat,” terangnya saat menyerahkan hewan qurban kepada panitia qurban.

Adapun sejumlah warga yang telah didata panitia dan layak mendapatkan daging qurban sebanyak 145 orang dan setiap warga akan dibagikan sebanyak 1,5 kg sesuai kupon yang telah dibagikan pada hari sebelumnya. (pri)

Baca juga :  Aplikasi Agangku Disiapkan Untuk Meminimalisir Anak Jalanan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Pendidikan dan Literasi Kemaritiman Materi PKM Nasional ADPERTISI 2024 di Nisombalia Maros

PEDOMAN  RAKYAT, MAROS. Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan sehingga pendidikan dan literasi kemaritiman kepada warga harus diberikan setiap...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...